Guardiola Berharap Stones dan Sane Gabung City

Judi Poker Online

Guardiola Berharap Stones Sane Gabung City

Boladiator.com – Pep Guardiola mengakui bila timnya begitu tertarik memperoleh layanan dua pemain muda, John Stones dan Leroy Sane. Bahkan Guardiola bakal bersuka cita bila dua wonderkid asal Inggris dan Jerman itu betul-betul gabung bersama The Citizens musim depan. Dalam beberapa minggu belakangan, City memang jadi tim yang paling serius menginginkan meminang Sane dari Schalke 04.

Untuk dapat memperoleh layanan pemain berusia 20 tahun itu, pihak City sudah mempersiapkan dana sampai 42 juta poundsterling (Rp 729 miliar). Kesempatan Manchester City menggaet Leroy Sane pada bursa transfer musim panas ini cukup besar. Sebab, pemain tengah yang berhasil menceploskan delapan gol dari 33 laga bersama Schalke 04 di Liga Jerman 2015/16 itu kabarnya merasa tidak betah di timnya.

Namun, sampai sekarnag masih belum terjadi perbincangan transfer antara kedua belah pihak terkait penggawa timnas Jerman itu. Kubu Schalke 04 masih berupaya menjaga Leroy Sane agar tidak meninggalkan Veltins-Arena. Untuk Pep Guardiola sendiri, Sane adalah satu diantara pemain yang sangt diharapkannya di Etihad Stadium pada musim depan.

Guardiola Berharap Stones Sane Gabung City

Akan tetapi, bila nantinya City tetap tidak berhasil memperoleh Sane, Pep Guardiola tidak terlalu mempersoalkan hal itu. “Sane merupakan pemain Schalke, Anda juga tahu hal itu. Saya ketahui, kami menginginkannya. Tapi pada saat ini dia masihlah pemain Schalke. Bila dia betul-betul bergabung dengan kami, tentunya kami bakal bersuka cita. Akan tetapi, bila tidak, itu bukan masalah, ” ucap Guardiola.

Terkecuali Leroy Sane, Manchester City juga tengah memburu bek muda Everton, John Stones. Namun sama dengan Sane, usaha The Citizens menebus Stones dari Everton bukanlah perkara mudah. Pihak The Toffees tak menginginkan bek berusia 22 tahun mereka itu pergi ke tim lain, terlebih nantinya akan menjadi lawan di kompetisi yang sama.

“Jawaban yang sama juga kami dapatkan terkait Stones. Dia saat ini masih jadi milik Everton. Semua juga tahu kalau Manchester City ingin memperolehnya, namun kita tunggu saja apa yang akan terjadi. Saya menyenangi bagaimana cara kami berlatih,” pungkasnya.