Grizmann Harus Pertimbangkan Masa Depannya

Judi Poker Online

Grizmann Pertimbangkan Masa Depannya

Boladiator.com – Masa depan karir dari penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann sekarang ini kerap kali dipertanyakan. Bahkan ketidakjelasan dan juga spekulasi yang terus berkembang saat ini membuat mantan pemain tim nasional Perancis, Youri Djorkaeff memberi peringatan kepada Antoine Griezmann untuk memikirkan dengan baik masa depannya sebelum memutuskan untuk hengkang atau tidak.

Penyerang yang kini berusia 26 tahun tersebut memang saat ini terus menunjukan peforma yang gemilang dengan berhasil menyumbangkan 22 gol untuk Atletico Madrid di seluruh ajang kompetisi. Meski sekarang ini Atletico Madrid masih tertinggal dari FC Barcelona dan juga Real Madrid dalam persaingan perebutan gelar juara La Liga Premier Spanyol dan juga sudah tersingkir dari ajang Copa Del Rey, namun Atletico Madrid masih berpeluang untuk bisa mendapatkan gelar juara di ajang Liga Champions karena saat ini mereka masih bertahan di babak perempat final. Sekarang ini Atletico Madrid dipastikan akan bertemu dengan juara bertahan dari Liga Premier Inggris yang juga tim debutan di ajang Liga Champions, Leicester City.

Antoine Griezmann sekarang ini tengah terus dispekulasikan mengenai masa depan karirnya. Bahkan saat ini Manchester United menjadi tim yang terus dikabarkan ingin mendatangkan dirinya. Bahkan dikabarkan Manchester United sudah menyiapkan dana yang cukup besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan dari pemain asal Perancis tersebut.

Grizmann Pertimbangkan Masa Depannya

Youri Djorkaeff yang merupakan bagian dari tim nasional Perancis saat menjuarai Piala Dunia dan juga Piala Eropa mengatakan bahwa Antoine Griezmann akan lebih baik tetap ada di Atletico Madrid sekarang ini. Menurut dirinya, Atletico Madrid merupakan tim yang tentunya tidak kalah dengan tim elite lainnya di Eropa.

“Orang lain memang berpikir bahwa Atletico tidak sebesar klub lain. Namun bagaimanapun juga mereka telah tampil di dua dari tiga final Liga Champions terakhir. Mereka bahkan juga telah memenangi La Liga Premier Spanyol dan Piala Copa Del Rey. Mereka sudah berhasil memenangkan banyak trofi. Mereka juga tampil di banyak final dimana banyak klub belum tentu melakukan itu” tutur Djorkaeff