Griezmann Buka Peluang Tinggalkan Atletico

Judi Poker Online

Griezmann Tinggalkan Atletico

Boladiator.com – Pemain Internasional Prancis, Antoine Griezmann akhirnya menyatakan dirinya membuka peluang untuk meninggalkan Atletico Madrid. Penyerang Atletico Madrid itu sendiri mengatakan ada tiga klub yang bisa membuat dirinya tertarik mencoba karir di sana.

Dalam beberapa tahun terakhir ini, Antoine Griezmann telah menunjukan peforma yang luar biasa. Hingga sampai musim ini, pemain asal Prancis tersebut telah berhasil membuat 20 gol di setiap musim ketika berseragam Atletico Madrid. Dengan penampilan yang terus gemilang serta usia Antoine Griezmann yang dikatakan belum mencapai usia emas sebagai seorang striker, Antoine Griezmann sekarang ini sering dikaitkan dengan beberapa klub besar di dunia. Dari klub besar di Eropa seperti Manchester United, hingga dari beberapa klub asal Liga Super China yang saat ini kerap memboyong nama besar di Eropa.

Mengenai kabar soal transfer dirinya, Antoine Griezmann akhirnya menyatakan bahwa memang ada kemungkinan untuk dirinya hengkang dari Atletico Madrid suatu saat nanti. Tersebut tiga klub besar yang memang ingin dicoba oleh Antoine Griezmann untuk melanjutkan karir sebagai pemain sepakbola. Real Madrid, FC Barcelona, dan Bayern Munchen menjadi klub yang ingin dibela oleh Antoine Griezmann suatu saat nanti. Namun meski begitu untuk saat ini mantan pemain Real Zaragoza tersebut menyatakan dirinya masih nyaman ada di Vicente Calderon.

Griezmann Tinggalkan Atletico

“Bisakah nantinya saya pergi ke Real Madrid, dan FC Barcelona di masa mendatang ? Tentu, mengapa tidak. Bermain di dua klub terbaik di dunia tersebut atau di Bayern Munchen merupakan salah satu mimpi terbesar sebagai seorang pemain sepakbola” tutur Antoine Griezmann yang dilansir oleh Marca.

“Tapi untuk saat ini saya tidak bisa melihat diri saya untuk ada di FC Barcelona, Real Madrid, ataupun Bayern Munchen. Tidak juga untuk klub yang lain. Saya sekarang ini senang berada di sini. Saya tak memiliki intensi untuk pergi dari Atletico Madrid saat ini. Tidak untuk Paris Saint Germain, atau juga ke China, dan MLS serta ke Rusia. Tak ada tujuan lain” tambah Antoine Griezmann.