Griezmann Akan Tetap Di Atletico Madrid

Judi Poker Online

Griezmann Tetap Atletico

Boladiator.com – Pemain penyerang milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann menyatakan bahwa dirinya tidak akan pergi kemana pun sekarang ini. Dirinya akan tetap bertahan di klubnya, Atletico Madrid setelah klubnya tersebut mendapatkan hukuman karena larangan transfer.

Pemain lini serang asal Prancis tersebut memang belakangan ini sempat terus dikaitkan dengan kepindahan dirinya ke Manchester United, di bursa transfer musim panas tahun ini. Kepindahan sang pemain sendiri ke Old Trafford sempat menjadi panas ketika sang pemain sendiri kemudian menyatakan bahwa ada peluang untuk terjadinya hal tersebut.

Namun pada akhirnya Antoine Griezmann sendiri tidak bisa meninggalkan Atletico Madrid karena keluarnya keputusan dari CAS atau pengadilan Arbitasi Olahraga yang kemudian menolak banding dari Atletico Madrid untuk meminta keringanan atas hukuman yang didapatkan mereka atas kasus pembelian pemain di bawah umur. Hukuman itu sendiri jelas memberikan kerugian yang sangat besar untuk Atletico Madrid. Hal tersebut juga berpengaruh terhadap kebijakan transfer yang tengah direncanakan oleh klub lain. Manchester United sendiri memang kemudian tidak lagi mengincar Antoine Griezmann setelah larangan transfer tersebut keluar. Transfer tersebut memang kemudian akan sulit direalisasikan dalam waktu dekat ini.

Griezmann Tetap Atletico

“Pertanyaan tentang masa depan dari karirku menjadi hal yang sangat membosankan. Sanksi dari CAS sekarang ini sudah diberikan. Atletico Madrid sekarang tidak bisa merekrut pemain. Dan kemudian penasihatku, Eric Olhats mengatakan bahwa kami memutuskan untuk tetap ada di sini. Ini adalah waktu yang sulit untuk klub. Akan menjadi sebuah pil pahit jika kemudian kami memutuskan untuk pergi sekarang ini. Kami juga telah berbicara dengan klub dan kami aka nada di sini untuk musim depan” tutur Antoine Griezmann kepada Telefoot yang kemudian dilansir oleh ESPN.

Manchester United sendiri kemudian dikabarkan mengganti incaran mereka sekarang ini menjadi penyerang asal Everton, Romelu Lukaku. Dengan adanya larangan transfer dari CAS kepada Atletico Madrid sendiri, maka perkiraan akan rumor transfer yang selama ini ada akan berubah mengikuti kebijakan yang satu ini untuk Atletico Madrid.