Antoine Griezmann Mulai Tajam Kembali

Judi Poker Online

Griezmann Tajam Kembali

Boladiator.com – Atletico Madrid mungkin baru saja mendapatkan hasil yang kurang baik paska harus ditundukan oleh Las Palmas dalam laga yang berlangsung dramatis. Namun meski begitu ada berita positif yang dapat diambil oleh Atletico Madrid meski meraih kekalahan. Striker andalan mereka Antoine Griezmann mulai mendapatkan kembali ketajamannya dan sudah kembali ke peforma terbaiknya di Atletico Madrid.

Setelah Atletico Madrid harus menyerah dari Las Palmas 2-3 dalam leg kedua babak 16 besar ajang Copa Del Rey di Vicente Calderon pada Rabu (11/1/2017) dini hari WIB. Atletico Madrid tetap mendapatkan tiket ke babak perempat final Copa Del Rey karena unggul dengant agregat 4-3 karena memenangkan pertandingan 2-0 di leg pertama. Namun penampilan heroic dari Las Palmas yang membalikan keadaan di menit menit terakhir sempat membuat publik Vicente Calderon cukup terkejut.

Antoine Griezmann berhasil memecah kebuntuan di babak kedua. Bagi penyerang asal negara Perancis tersebut merupakan gol ketiga dirinya untuk Atletico Madrid di tiga penampilan terakhir dirinya di Atletico Madrid. Hal tersebut merupakan peforma terbaik dari Antoine Griezmann sepanjang berjalannya musim ini.

Antoine Griezmann memang sempat merasakan periode puasa gol yang cukup lama usai dirinya tidak berhasil membuat gol satu pun selama tiga bulan terakhir untuk Atletico Madrid. Jika dihitung hitung dirinya baru berhasil menjebol gawang lawan sebanyak 12 gol dari 24 caps yang dia catatkan untuk Atletico Madrid. Dia bahkan hanya sempat mencetak 3 gol saja dari 13 penampilan terakhirna sebelum libur musim natal dan tahun baru kemarin.

Griezmann Tajam Kembali

“Ketika Antoine Griezmann mencetak gol, sepertinya dia bermain lebih baik tapi ada beberapa laga di mana penyerang Perancis tersebut tidak berhasil mencetak satu pun gol. Namun dirinya tetap menunjukan penampilan yang bagus. Tapi jelas lebih baik untuk kami kalau dia bisa mencetak gol. Hari ini dia berhasil membuka pertandingan. Tentunya ini menjadi kabar baik bagi kami” tutur Diego Simeone pelatih asal Argentina yang melatih klub Atletico Madrid.