Griezmann Jalani Misi Mengakhiri Kutukan Di Markas Barca

Judi Poker Online

Griezmann Kutukan Barca

Boladiator.com – Penyerang milik Atletico Madrid, Antoine Griezmann belum pernah sekalipun berhasil menjebol gawang FC Barcelona ketika bermain di Camp Nou. Pemain asal Perancis tersebut juga belum pernah merasakan kemenangan ketika bermain di sana. Secara statistik Antoine Griezmann sendiri sudah bermain di 20 pertemuan melawan FC Barca baik ketika dirinya masih bermain untuk Real Sociedad maupun Atletico Madrid. Dia berhasil mencetak enam gol dan juga meraih 4 kemenangan dan 13 kali kekalahan.

Namun dari enam gol yang berhasil dicetak dirinya ke gawang Barcelona, tak satupun berhasil dicetak oleh Antoine Griezmann ketika bermain di Camp Nou. Tentunya bagi Antoine Griezmann sendiri pada laga Leg kedua di babak semi final Copa Del Rey pada Rabu (8/2/2017) dini hari WIB tentunya akan menjadi laga yang bukan hanya sekedar membalikan keadaan Atletico Madrid dari kekalahan 2-1 di Leg pertama, namun Antoine Griezmann juga akan berusaha untuk mengakhiri kutukan dirinya di Camp Nou.

Ketika 10 kali melawat ke markas klub asal Catalan tersebut penyerang Internasional Perancis tersebut mengalami sembilan kali kekalahan dan juga satu kali hasil imbang. Peforma terbaik dirinya di Camp Nou hanya terjadi ketika dirinya menyumbangkan dua assist saat masih berseragam Real Sociedad. Jika dibandingkan, Antoine Griezmann saja telah berhasil menjebol gawang Real Madrid di Santiago Bernabeu sebanyak 2 kali.

Griezmann Kutukan Barca

Dia berhasil mencetak gol ke gawang Real Madrid sendiri di Santiago Bernabeu ketika di musim 2013/2014 saat Real Sociedad dikalahkan El Real dengan skor 1-5. Setelah itu pada musim 2015/2016 Antoine Griezmann berhasil membantu Atletico Madrid memenangkan laga dengan skor 1-0. Satu-satunya gol pada laga tersebut juga dicetak oleh Antoine Griezmann. Tentunya penyerang Atletico Madrid tersebut ingin hal tersebut bisa terulang ketika menghadapi FC Barca di Camp Nou tengah pekan ini.

Tentunya sekarang ini Atletico Madrid juga membutuhkan hasil yang bagus untuk bisa lolos ke babak final Copa Del Rey. Setidaknya mereka membutuhkan kemenangan dengan selisih 2 gol jika ingin membalikan keadaan.