Akankah Griezmann Akhiri Masa Paceklik Golnya

Judi Poker Online

Griezmann Akhiri Paceklik Golnya

Boladiator.com – Antoine Griezmann sudah lama tidak mencetak gol untuk Atletico Madrid. Lantas apakah pemain Internasional Perancis tersebut bisa mengakhir puasa golnya di akhir pekan ini ketika melawan Real Madrid ?

Atletico Madrid akan menjalani pertandingan Derby Madrid untuk pertama kalinya di musim ini pada hari Minggu (19/11/2017) dini hari WIB. Mereka akan bertindak sebagai tuan rumah dan menjamu El Real di Wanda Metropolitano. Menatap laga tersebut, penyerang Real Madrid, Antoine Griezmann, sedang dalam kritikan tajam karena peformanya yang jauh menurun. Sang pemain memang sudah tidak mencetak gol untuk Atletico Madrid dalam delapan pertandingan terkahir di semua ajang kompetisi.

Terakhir kali Antoine Griezmann membuat gol ke gawang musuh pada pertandingan melawan Chelsea pada 28 Oktober lalu. Saat itu, Atletico Madrid menelan kekalahan dengan skor 1-2. Antoine Griezmann sendiri tercatat hanya mencetak 3 gol saja dari 13 pertandingan yang telah mereka lalui.

Griezmann Akhiri Paceklik Golnya

Tentu saja ketajaman dari pemain Internasional Perancis tersebut jelas sangat diharapkan untuk upaya Atletico Madrid bisa meraih kemenangan atas Real Madrid pada Jornada 12 nanti. Di musim lalu, Atletico Madrid berhasil menaklukan Real Madrid dengan skor 2-1 dan Antoine Griezmann mencetak satu gol ketika bertanding di laga Leg II di babak semi final Liga Champions. Ketika melawna Real Madrid, Antoine Griezmann sendiri sudah berhasil mencetak enam gol dari 23 kali pertemuan. Sang pemain juga sudah mencetak lima Assist untuk Atletico Madrid. Antoine Griezmann sendiri sudah merasakan enam kemenangan, enam hasil imbang dan 11 kali menelaan kekalahan ketika bermain menghadapi Atletico Madrid.

“Saya tidak merasa khawatir. Saya merasa senang dengan peforma saya. Pada akhrnya bola akan tetap masuk ke gawang. Satu-satunya saat saya sekarang merasakan tekanan adalah ketika saya menggendong anak di bahu saya. Namun sebaliknya mencetak gol merupakan suatu hal yang biasa kami lakukan. Mencetak gol merupakan suatu hal yang caranya sudah sangat kami pahami” tutur Antoine Griezamann di situs resmi La Liga.