Griezman Tidak Yakin Sudah Mencapai Performa Terbaiknya

Judi Poker Online

Griezman Tidak Yakin Sudah Mencapai Performa Terbaiknya

Boladiator.com – Tak bisa dipungkiri bahwa talenta yang dimiliki oleh striker atletico asal Perancis, Antoine Griezman memang sangat luar biasa. Kini, Griezman menjadi tumpuan gol untuk tim ibukota Spanyol itu. Tak hayal, Griezman mendapat banya pujian di musim kedua bermain untuk Atletico. Namun, Griezman mengaku bahwa dirinya masih belum dalam puncak performanya.

Griezman memang diboyong Atletico Madrid dari Real Sociedad untuk menggantikan peran Diego Costa yang hIjrah ke Chelsea. Ketika di Sociedad, pemain 24 tahun tu memag tampil cukup baik dengan mengemas 49 gol selama berkarir di Real Sociedad. Tak heran, dengan penampilannya itu, Atletico pun menggaet Griezman untuk menjadi tumpuan di lini serang Los Rojiblancos.

Ketika datang di tahun 2014 silam, tak butuh waktu lama untuk Griezman dalam beradaptasi di klub barunya itu. Di musim pertamanya saja, Griezman berhasil mencatatkan 25 gol lewat 53 tampilannya bersama atletico dan menjadi pendulang gol terbanyak untuk atletico musim itu di semua ajang. Dia juga turut membantu Atletico dalam persaingan La Liga Spanyol musim itu, dengan finish di posisi ke tiga dan juga turut membantu Atletico untuk menembus babak perempat final Liga Champions musim 2013-2014.

Di musim ini pun penampilan Griezman tak jauh berbeda dengan musim lalu. Sampai saat ini, Griezman mampu mencetak 18 gol dari 29 penampilannya bersama Atletico. Dia juga berpeluang untuk menambah pundi-pundi golnya di sisa laga musim ini.

Griezman Tidak Yakin Sudah Mencapai PerforGriezman Tidak Yakin Sudah Mencapai Performa Terbaiknyama Terbaiknya 1

“Ketika pelatih mengungkapkan bahwa saya adalah salah satu pemain terbaik di dunia, hal itu membuat saya ingin tampil lebih baik lagi. Saya akan bertahan di sini dan memberikan yang terbaik untuk Atletico,” tutur Griezman.

“Mengenai performa, saya pikir saya belum mencapai performa terbaik saya. Menurut saya, hal ini akan datang dengan sindirinya seiring bertambahnya usia, dengan banyak laga yang akan dimainkan.”

Ketajaman Griezman memang sedang dibutuhkan oleh Atletico di pertandingan babak perempat final copa Del Rey kontra Celta Vigo. Namun sayang, laga yang berlangusng beberapa jam lalu tak bisa membuat Atletico lolos ke babak semifinal setelah ditundukan oleh Celta Vigo 3-2. Walaupun kalah, Griezman turut menyumbang satu gol di laga itu. Tentu hal itu semakin membuktikan bahwa panampilan striker asal Perancis itu semakin menemukan performa terbaiknya di setiap laga.