Gol Szalai Terjadi Pada Waktu Yang Tepat

Judi Poker Online

Gol Szalai Terjadi Waktu Tepat

Boladiator.com Hari Selasa kemarin, adalah hal yang spesial bagi striker Hungaria, Adam Szalai. Pasalnya, dirinya sangat pas memilih hari itu sebagai akhir dari paceklik golnya, kala dirinya mampu membantu negaranya memenangi laga perdana Piala Eropa melawan Austria.

Berlaga di Stadion Nouveau Stade De Bodeaux, Bordeaux, Selasa kemarin malam, Szalai dipasang sebagai penyerang tunggal oleh pelatih Hongaria, Bernd Storck. Ia pun membayar kepercayaan yang diberikan oleh pelatihnya itu dengan tampil agresif sepanjang laga plus satu gol untuk melengkapi kemenangan timnya.

Tercatat sebelum Szalai mencetak gol, setidaknya dia sudah melesakan dua buah sepakan ke arah gawang Austria. Di percobaan ketiga, baru dirinya bisa menjebol gawang tim lawan yang dijaga oleh kiper, Robert Almer.

Gol tersebut tercipta di menit ke 62. Berawal dari umpan panjang yang dilakukan dari belakang, ke sepertiga lapangan, dan kemudian bola dikuasai oleh Laszlo Kleinheisler, yang langsung mengirimkan umpan terobosan terukur kepada Szalai.

Szala yang berada di posisi on side, langsung melasakan tembakan setengah terjatuh ke arah gawang. Bola pun gagal dibendung oleh Almer dan akhirnya masuk ke gawang Austria. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Hungaria.

Gol Szalai Terjadi Waktu Tepat

Atas gol yang dicetak oleh Szalai, semua pendukung Hongaria pun bersorak dan pemain lain pun turut merayakan dan berlari ke arah Szalai, yang menghampiri para endukung Hongaria di belakang gawang Austria, usai mencetak gol.

Ternyata, gol ini merupakan gol pertama bagi Szalai sejak 12 Desember 2014. Sejak saat itu, di level klub maupun internasional, Szalai tak pernah lagi tercatat mencetak gol. Sampai akhirnya dia berhasi mengakhiri puasa golnya yang sudah cukup lama itu ke gawang Austria.

Szalai yang bermain untuk klub Jerman, Hannover, selama musim 2015-16 itu ternyata tak berhasil mencetak satu gol pun musim lalu. Dari 12 pertandingan untuk Hannover, dirinya gagal untuk membuahkan satu gol pun.

Meski sebelum laga Szalai cukup khawatir tak akan bisa mencetak gol lagi, namun dirinya sudah yakin bahwa negaranya akan bisa merah kemenangan di laga itu, meski Austria relaitif lebih diunggulkan.

“Kami bermain dengan sangat baik. Kami sangat senang dengan hasi yang kami dapat. Ini adalah kemenangan karena kerja sama tim,” kata Szalai seperti dilansir L’Equipe