Gol Shawcross Buat Spurs Panas

Judi Poker Online

Gol Shawcross Buat Spurs Panas

Boladiator.com – Tottenham Hotspur dimudahkan dengan terciptanya sebuah gol bunuh diri daru Ryan Shawcross di babak pertama. Gol tersebut kemudian membuat skuad besutan Mauricio Pochettino tersebut lansung panas.

Tottenham Hotspur berhasil menang dengan skor telak 5-1 ketika mereka menghadapi Stoke City di markas sendiri di Stadion Wembley pada hari Sabtu (9/12/2017) malam WIB. Meski meraih kemenangan dengan skor telak, namun Tottenham Hotspur sempat cukup kesulitan di babak pertama. Serangan mereka sendiri sempat kerap terputus di lini serang yang memang terlihat begitu gugup, dari umpan yang kerap terpotong hingga kontrol pemain yang kurang oke.

Setelah serangkaian upaya tersebut akhirnya Tottenham Hotspur berhasil meraih gol pertama mereka lewat sebuah gol bunuh diri dari Ryan Shawcross di menit 21. Gol tersebut terjadi ketika sang pemain berusaha menghalau umpan dari Son Heung Min. itu menjadi satu-satunya gol di babak pertama.

Gol Shawcross Buat Spurs Panas

Di babak kedua sendiri, Tottenham Hotspur bermain dengan gemilang. Son berhasil menggandakan keunggulan Tottenham Hotspur dan diikuti dua gol dari Harry Kane dan satu gol dari Christian Eriksen. Stoke City sendiri kemudian sempat membalas lewat sebuah gol dari Ryan Shawcross 10 menit jelang bubaran. Namun itu hanya menjadi gol hiburan saja. Kemenangan dengan skor telak ini kemudian mengakhiri rangkaian hasil buruk yang terus didapatkan The Lilywhites. Mereka memang gagal meraih kemenangan dalam empat laga terakhir di ajang Liga Premier Inggris. Sebelumnya mereka dua kali meraih hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan. Harry Kane sendiri lantas mengatakan bahwa gol pertama menjadi kunci kemenangan besar mereka di laga kali ini.

“Inilah yang kami butuhkan. Kami harus mendapatkan gol pertamanya dulu. Kami mendapatkan itu dan ya begitulah. Kami tajam dari sana. Ini memang terasa aneh. Selama beberapa tahun terakhir kami memang kerap mendapatkan kesulitan ketika laga melawan Stoke City. Namun datang dari serangkaian hasil buruk yang kami dapaatkan membuat kami selalu siap untuk mendapatkan kemenangan” tutur Harry Kane kepada BBC.