Gelontoran Gol ‘Super Griezmann’ Masih Belum Berhenti

Judi Poker Online

Gol Griezmann Belum Berhenti

Boladiator.com – Gol demi gol masih terus diceploskan oleh Antoine Griezmann di ajang Piala Eropa 2016. Sempat tampil meragukan dan di bawah ekspektasi para pendukung Les Blues, pemain Atletico madrid ini pun akhirnya menemukan sentuhan magisnya dan menjaga kesempatan untuk menyandang gelar top skorer dengan kolekso empat gol sejauh ini.

Antoine Griezmann telah mencetak gol-gol yang penting bagi Prancis di Piala Eropa edisi kali ini. Gol terbaru Griezmann dibuat ke gawang Islandia dalam babak delapan besar yang bergulir di Stade de France, Senin (4/7) dinihari WIB. Griezman menyumbangkan gol keempat Prancis yang terwujud di babak pertama. Gol itu melengkapi kemenangan telak tim tuan rumah dengan skor 5-2 atas tim debutan.

Gol itu menandai gol keempatnya di ajang ini. Penambahan gol mengantarkan Griezman untuk sementara jadi top skorer Piala Eropa. Gol pertamanya dibuat pada saat Prancis melawan Albania di matchday kedua penyisihan grup, serta dua berikutnya sukses diceploskan saat Les Bleus melayani Republik Irlandia di babak 16 besar lalu. Di luar membut gol, Griezman juga sudah menyumbangkan dua assist bagi Les Blues.

Gol Griezmann Belum Berhenti

Bomber Atletico ini mempunyai kans yang besar untuk menjadi top skorer, terlebih jika melihat para pesaingnya, yang mana merupakan rekan0rekannya sendiri, yakni Olivier Giroud dan Dimitri Payet dengan tiga gol. Dua pemain lain yang juga telah membukukan tiga gol adalah Gareth Bale (Wales) dan Alvaro Morata (Spanyol). Tapi nama terakhir sudah tidak lagi masuk dalam hitungan, lantaran timnya telah gugur di babak 16 besar lalu.

Selain itu, pemain lain yang juga masih berpeluang untuk menyalip gelontoran gol Griezmann adalah bomber tajam La Liga, Cristiano Ronaldo. Meskipun mega bintang asal Portugal ini masih belum moncer sampai timnya mencapai fase perempatfinal, Portugal masih berada dalam kompetisi dan bakal akan bersua dengan Wales di fase semi final kelak. Dua gol juga sudah dibuat oleh beberapa pemain lain, yakni Mario Gomez (Jerman), Robson-Kanu (Wales) dan Luis Nani (Portugal).