Gol Everton Kalah Dari Lukaku

Judi Poker Online

Gol Everton Kalah Lukaku

Boladiator.com – Di awal musim ini penyerang Manchester United, Romelu Lukaku ternyata memiliki jumlah gol dua kali lipat lebih banyak dari yang berhasil dibuat oleh klub lamanya, Everton. Statistik tersebut sendiri menjadi catatan khusus menjelang pertemuan kedua tim di akhir pekan ini.

Manchester United sendiri harus merasa puas setelah beramain sama kuat ketika bertandang ke markas Stoke City pada akhir pekan lalu. Usaha mereka untuk bisa kembali ke jalur kemenangan sendiri akan dilakukan ketika Setan Merah menjamu Everton pada hari Minggu (17/9/2017). Khusus untuk Romelu Lukaku itu juga menjadi momen dari dirinya untuk menghadapi bekas klubnya sendiri yang pernah selama empat musim dia bela. Romelu Lukaku memang pernah bermain di Everton seabagai pemain pinjaman dan kemudian dipermanenkan.

Setelah pindah dari Everton ke Manchester United, Romelu Lukaku kemudian menunjukan peforma okenya di depan gawang lawan. Empat gol telah berhasil dibuat oleh Romelu Lukaku dari empat pertandingan awal dari The Red Devils di ajang Liga Premier Inggris. Catatan tersebut membuat dirinya menjadi top skorer sementara.

Gol Everton Kalah Lukaku

Jumlah tersebut juga membuat pemain asal Belgia tersebut dua kali lipat lebih besar daripada yang berhasil dibuat oleh seluruh pemain Everton di pekan-pekan awal Liga Premier Inggris musim ini. The Toffes memang baru berhasil membuat dua gol saja. Dari catatan statistiknya, keunggulan Romelu Lukaku dari Everton sendiri juga meliputi jumlah gol dari serangan balik cepat, jumlah tembakan sasaran dan juga tingkat konversi peluang untuk menjadi gol. Romelu Lukaku sendiri sudah berhasil membuat satu gol dari serangan balik cepat. Sedangkan Everton sendiri tidak membuat gol dari cara itu. Romelu Lukaku juga membuat satu gol dari sundulan seperti yang dilakukan oleh Everton.

Romelu Lukaku juga melepaskan 9 tembakan tepat sasaran dan berhasil membuat empat gol dan unggul jauh tujuh tembakan dari Everton. Menurut catatan Sky Sports, Wayne Rooney, Dominic Lewin, dan Davy Klaasen yang merupakan tiga pemain dengan jumlah tembakan terbanyak hanya berhasil membuat total enam tembakan.