Giroud Kemungkinan Akan Dapat Kontrak Baru Di Arsenal

Judi Poker Online

Giroud Kontrak Baru Arsenal

Boladiator.com – Penyerang berpasport Prancis yang membela Arsenal Olivier Giroud kemungkinan akan segera mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen Arsenal di Januari ini. Olivier Giroud memang sempat diperkirakan tidak memiliki masa depan lagi di The Gunners Arsenal, Giroud dipastikan akan segera menandatangani kontrak baru bersama Arsenal.

Kontrak Olivier Giroud di Arsenal FC memang akan segera habis di tahun 2018. Dia bahkan sempat dikabarkan sudah dimasukan kedalam daftar pemain yang akan dilego oelh Arsenal di bursa transfer musim dingin Januari ini. Kabar tersebut memang sempat tersiar menyusul peforma yang kurang baik dari Olivier Giroud di awal musim dan sempat membuat dirinya kehilangan tempat di tim utama The Gunners.

Namun, Olivier Giroud memang tetap bersabar ketika dirinya terus di bangku cadangan dengan baik, meski sering tampil sebagai pemain pengganti saja Olivier Giroud berhasil tampil dengan impresif. Itu terbukti dari catatan pemain Internasional Perancis ini telah mencetak enam gold an juga tiga assist dari 13 penampilan dirinya dan 10 di antaranya dirinya bermain dari bangku cadangan.

Giroud Kontrak Baru Arsenal

Kesabaran dari Giroud pun kini telah berbuah hasil. Dirinya telah dipercaya untuk kembali menjadi starter di empat laga terakhir Arsenal dan juga baru baru ini dirinya segera mendapatkan kontrak perpanjangan dengan Arsenal.

“Kami sedang berada di masa negosiasi kontrak baru dan itu adalah sebuah tanda kepercayaan dari klub saya. Aku ingin melanjutkan petualangan di keluarga Arsenal ini dan di sini terasa nyaman buatku. Ketika aku berbicara dengan manajer dia selalu bilang bahwa aku adalah pemain penting di tim. Aku tahu apa yang aku mampu lakukan di sini. Aku hanya butuh kesabaran, selain itu diimbangi dengan bekerja dalam latihan dan menunggu waktuku segera tiba” tutur Olivier Giroud. Tentunya ini akan menjadi kabar baik apalagi Arsenal juga dikabarkan akan segera kehilangan salah satu penyerang andalan mereka yakni Alexis Sanchez. Sanchez memang sedang dikabarkan ingin segera kembali bermain di La Liga Spanyol secepatnya.