Giroud Akhiri Puasa Gol Setelah Kelahiran Anak Kedua

Judi Poker Online

Giroud Akhiri Puasa Gol Setelah Kelahiran Anak Kedua

Boladiator.com Juara bertahan Piala FA musim lalu, Arsenal, dipastikan akan berlaga di babak keenam Piala FA musim ini, setelah berhasil menumpas lawannya Hull City di partai ulangan babak kelima lalu. The Gunners, berhasil menghentikan laju Hull denga skor 4-0.

Di pertandingan yang berlangsung di KC Stadium, Arsenal memang sempat kesulitan menangani permainan Hull. Di babak pertama, laga terpaksa harus berjalan alot karena kedua tim yang sama-sama kuat. Alhasil, skor imbang kacamata pun menghiasi akhir babak pertama.

Setelah turun minum, Arsenal mengamuk. Tak tanggung-tanggung, skuad Meriam London berhasil menceploskan empat gol sekaligus lewat kedua pemainnya, yakni Oliver Giroud dan Theo Walcott yang masing-masing memborong dua gol.

Laga tersebut terasa begitu spesial bagi Giroud. Pasalnya, setelah mandul di 11 laga terakhir Arsenal, akhirnya striker asal Perancis tersebut berhasil mengakhiri puasa golnya.

Terakhir kali Giroud mencetak gol adalah di laga antara Arsenal dan Liverpool di Anfield pada 13 Januari silam. Pada saat itu, Giroud berhasil memborong dua gol di laga yang berkesudahan dengan skor 3-3 tersebut. Momen ini pun menandai kelahiran anak keduanya, sehari sebelum pertandingan kontra Hull.

Giroud Akhiri Puasa Gol Setelah Kelahiran Anak Kedua

Dengan dua gol ini, Giroud kini telah mengoleksi 20 gol dai 42 laga bersama The Gunners. Hal ini juga membuat sang arsitek, Arsene Wenger lega, karena pemainnya itu tak jadi ditinggalkan.

“Giroud memang sudah lama tak mencetak gol dan itu sangat membantunya malam ini. Dia menjadi ayah dari seorang anak laki-laki tadi malam. Tentu ini semakin lengkap dengan tambahan dua gol Giroud.

“Saya nyaris tak membawa Giroud di laga ini, namun saya berpikir bahwa dia masih sangat layak untuk mengawal lini depan kami. Saya membuat keputusan yang tepat saat ini. Yakinlah, jika ada pemain yang tak ingin bermain, di situ justru aka muncul sosok pemain yang akan bermain di level tertinggi,” tutup Wenger.

Namun, kemenangan Arsenal harus dibayar mahal akibat tiga pilar utama mereka yang mengalami cedera. Per Mertesacker, Gariel Paulista serta Aaron Ramsey terpaksa harus ditandu keluar dan masuk ke ruang perawatan akibat cedera di laga ini.

Selanjutnya Arsenal akan bertemu dengan Watford untuk memperebutkan tiket semi final dalam laga 13 Maret mendatang di Emirates Stadium.