Giovani Trapattoni Ikut Mengomentari Laga Jerman vs Italia

Judi Poker Online

Giovani Trapattoni Mengomentari Laga Jerman Italia

Boladiator.com Meski lebih diunggulkan, namun tak ada jaminan bahwa Jerman akan denga mudah mengalahkan Italia di babak perempat final. Gli Azzuri justru berbalik lebih diunggulkan bisa mengalahkan juara dunia 2014 itu lewat babak tambahan.

Prediksi tersebut datang dari salah satu pelatih top Italia yang sempat menangani dua tim raksasa Jerman, Brussia Dortmund dan Bayern Munchen, Giovanni Trapattoni. Menurut dia, duel di babak perempat final itu akan berlangsung menarik. Tentu saja dengan kekuatan yang dimiliki kedua tim, mereka akan memainkan laga dengan tensi yang tinggi dan berakhir di luar waktu normal.

Trapattoni juga menambahkan bahwa Jerman saat ini memang sedang dalam tingkat kepercayaan  diri yang tinggi. Saat ini skuad yang dimiliki Jerman adalah skuad yang terbaik. Apalagi dengan status sebagai juara dunia yang disandangnya, membuat Jerman dinilai akan lebih bermain impresif dibandingkan Italia. Meski begitu, hal itu juga bisa saja menjadi boomerang bagi Jerman yang notabene sebagai tim yang lebih diunggulkan.

Fakta membuktikan dengan catatan yang dimiliki mereka kala berjumpa dengan Italia. Sejak tahun 2006, Jerman memang selalu kalah dengan Italia. Di Piala Dunia 2006 dan Piala Eropa 2012, kala bertemu dengan Italia, belum pernah mengeluarkan Jerman sebagai pemenang. Mereka harus kalah di babak semifinal kedua turnamen terbesar di dunia itu.

Giovani Trapattoni Mengomentari Laga Jerman Italia

Atas dasar itulah Trapattoni yakin bahwa di laga yang akan dihelat di Stade De Bordeaux ini, nantinya Italia jusru akan menjadi tim yang akan tampil sebagai pemenang, yang akan memenagkan duel lewat babak tambahan.

“Satu hal yang membuat saya yakin bahwa Italia akan memenangkan duel ini ialah, Jerman selalu memiliki pikiran bahwa mereka akan mendominasi dunia. Itulah yang membuat saya yakin dengan pikiran seperti itu. Jerman pastinya akan dengan mudah dikalahkan,” ujar Trapattoni seperti yang dikutip oleh Football Italia.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, mentalitas seperti itu tentu saja akan kesulitan untuk bersaing di sebuah turnamen besar. Apalgi Italia tampil sebagai tim yang tidak diunggulkan. Tentu saja mereka akan bermain lepas dan tanpa tekanan. Oleh sebab itu, mereka akan bisa mengalahkan Jerman di laga nanti,” tambah Trapattoni.