Giggs Semakin Dekat dengan Pintu Keluar Old Trafford?

Judi Poker Online

Giggs Dekat Pintu Keluar Old Trafford

Boladiator.com – Asisten pelatih Manchester United, Ryan Giggs, diberitakan media Inggris pada Jumat (3/6), akan selekasnya meninggalkan Old Trafford sesudah tidak menyetujui tawaran yang diberikan oleh Jose Mourinho. Kedudukan Giggs menjadi asisten pelatih MU memanglah terancam, setelah MU menunjuk Mourinho menjadi pelatih anyar mereka.

Pelatih asal Portugal itu diindikasikan bakal mengangkat Carlos Lalin, yang telah bekerja bersamanya di Real Madrid serta Chelsea, menjadi asisten manajer. Ryan Giggs yang sebelumnya menjadi tangan kanan Louis van Gaal pun sepertinya mesti merelakan kursinya untuk orang lain. Meskipun pada akhirnya hal ini menimbulkan pro dan kontra para fans Setan Merah

Mourinho, pada minggu lalu, diberitakan sudah mempersiapkan jabatan baru bagi Giggsy, yaitu menjadi staf manajer di tim senior serta MU U-21. Akan tetapi, pria asal Wales itu diberitakan sudah menolak tawaran dari Mourinho, serta lebih pilih hengkang dari Old Trafford serta mencari pengalaman menjadi pelatih klub lain.

Giggs saat ini masih dalam masa liburan. Ia sedang berada di Dubai serta dikabarkan baru bakal kembali ke Kota Manchester United pada akhir minggu ini. Akan tetapi, menurut slah satu sumber internal tim, Manchester United sampai saat ini belum mengatur agenda untuk mengulas tentang kelanjutan karier Giggs.

Giggs Dekat Pintu Keluar Old Trafford

Terkecuali Carlos Lalin, Mourinho juga akan mengusung sebagian staf manajer yang telah lama membantunya selama berkarier menjadi manajer. Seperti Silvinho Louro, yang diberitakan akan ditunjuk menjadi pelatih penjaga gawang. Louro juga pernah tampak tengah berkunjung ke Carrington berbarengan Mourinho.

Ryan Giggs sendiri merupakan pemain jebolan akademi sepakbola Manchester United. Mulai sejak masih berusia belasan tahun, ia darahnya telah mengalir hanya untuk Setan Merah. Giggsy mulai membela skuad senior pada tahun 1990. Sepanjang kariernya, Giggs tercatat telah melakoni 881 partai bersama MU dan telah menghadirkan 34 trofi di seluruh kompetisi bagi tim yang juga identik dengan dirinya itu. Kepergian Giggs ke tim lain jelas sangat disayangkan, terutama jika melihat bagaimana kontribusi pria asal Wales itu selama lebih dari 26 tahun.