Gerrard Juga Inginkan Kedatangan Van Dijk

Judi Poker Online

Gerrard Inginkan Van Dijk

Boladiator.com – Steven Gerrard ternyata sudah cukup lama memiliki harapan kepada Liverpool untuk mendatangkan Virgil Van Dijk. Pemain Legenda The Reds tersebut juga meyakini Virgil Van Dijk akan menjadi pemain yang bagus di masa mendatang.

Liverpool sendiri memang sangat ingin mendapatkan Virgil Van Dijk di bursa transfer musim panas ini. Namun sekarang ini Southampton selaku sang pemilik tidak berniat untuk melepaskan sang pemain meski dikabarkan sang pemain sendiri sudah ingin pindah dari klub lamanya.

Virgil Van Dijk sendiri memang menunjukan penampilan yang cukup oke musim lalu. Sebagai bek tengah, sang pemain tercatat telah melakukan 140 kali sapuan, 56 intersep, dan juga 14 aksi blok yang berhasil membuat Southampton finish di posisi delapan di papan akhir klasemen. Steven Gerrard sendiri juga sudah mengamati penampilan yang ditunjukan oleh Virgil Van Dijk sejak masih bermain di Celtic. Setelah sang pemain pindah ke Southampton, Steven Gerrard sendiri lantas memiliki keinginan untuk sang pemain pindah ke Liverpool.

Gerrard Inginkan Van Dijk

“Dia adalah pemain yang oke. Dia akan membuat tim manapun di Liga menjadi memliki daya saing yang tinggi. Berdasarkan apa yang sudah saya lihat tentang dirinya di Celtic dan juga kesan yang dia perlihatkan ketika di Southampton, saya benar-benar ingin jika Liverpool kemudian berhasil menawarnya ketika saat itu dia pindah ke Soton. Saya juga sudah tidak terkejut dia bermin apik di Southampton” tutur Steven Gerrard.

Sekarang ini dikabarkan Liverpool akan mengajukan penawaran dengan nilai mencapai 60 juta Pounds atau setara dengan 1 triliun rupiah untuk bisa mendapatkan Virgil Van Dijk dari Southampton. Steven Gerrard sendiri menilai nilai tersebut sebagai hal yang wajar karena kualitas dari sang pemain.

“Anda bisa memahami mengenai harga yang begitu besar jika pada akhirnya dia melakukan trasnfer ini. Anda akan memikirkan tim empat besar bahkan juga untuk enam besar karena dia bisa membuat timnya bermain lebih baik lagi untuk bisa bersaing” tambah dari Steven Gerrard kepada Ekspress.