Gerard Pique Pastikan Tak Menyusul Guardiola ke City

Judi Poker Online

Gerard Pique Pastikan Tak Menyusul Guardiola ke City

Boladiator.com – Kepastian Guardiola tak memperpanjang kontraknya bersama Bayern Munich membuat Manchester City bergerak cepat. Pihak The Citizens pun telah mengumumkan bahwa yang bersangkutan bakal menjadi manajer baru tim di musim depan.

Beberapa nama pun ikut dikaitkan dengan kepindahan Pep Guardiola ke City. Salah satunya adalah mantan anak asuh Guardiola di Barca, Gerard Pique. Namun baru-baru ini sang pemain memastikan bahwa dirinya tak akan mengikuti jejak Guardiola untuk bergabung ke Manchester City.

Bek Tim Catalan itu masih mencintai klub lamanya, Manchester United, yang mana juga menjadi rival sekota calon tim asuhan Guardiola. Pique sempat menghabiskan empat tahun kariernya bersama MU, sebelum akhirnya kembali ke Barcelona pada tahun 2008.

Saat kembali ke Barcelona, Pique melewati empat tahun bersama Guardiola. Selama itu ia sukses menyabet 14 trofi bersama Barcelona. Namun alasan itu tak cukup kuat bagi Pique untuk dengan mudah mengikuti Guardiola ke Manchester City musim depan.

“Cinta saya bagi manchester United sangat besar, meskipun Pep adalah manajer yang hebat,”ujar Pique dikutip The Guardian.

Gerard Pique Pastikan Tak Menyusul Guardiola ke City

Akan tetapi pernyataan tersebut bukan berarti Pique berpeluang bakal kembali membela United, meskipun suatu saat nanti ia menyatakan ingin membela tim lain sebelum gantung sepatu. Untuk saat ini bek 29 tahun itu masih betah dan bahagia di Barcelona.

“Saya sangat senang berada di sini. Manchester United adalah klub kedua saya, tapi masa depan saya ada di Barcelona. Saya merasa bangga bermain di sini dan saya pikir ini adalah klub terbaik di dunia,” lanjut pemain asal Spanyol itu.

“Saya ingin menjajal liga lain saat karier saya tersisa beberapa tahun sebelum pensiun. Saya tidak tahu apakah itu di Kolombia. Tapi saya akan menyukainya demi Shakira, tapi tak ada yang bisa memprediksikan masa depan,” kata Pique.

Bersama Manchester United, karier Pique bisa dibilang cukup sukses. Pique berhasil menyabet tiga gelar bergengsi, yakni satu trofi Premier League, FA Cup dan Liga Champions. Musim terakhir Pique bersama Setan Merah ditutup dengan manis dengan meraih treble.