Gerard Pique dan Alvaro Arbeloa Kembali Memanas

Judi Poker Online

Gerard Pique dan Alvaro Arbeloa Kembali Memanas

Boladiator.com – Gerard Pique serta Alvaro Arbeloa nampaknya tidak bisa akur. Bek Barca serta Real Madrid itu belum lama ini ribut lagi dan saling ejek di Twitter.

Alvaro Arbeloa nampaknya tidak dapat menahan keinginannya unuk berkomentar sesudah Barca ditaklukkan Real Sociedad 0-1, Sabtu (9/4) lalu. Walau tidak me-mention Pique, jelas sekali ia menyindir Blaugrana.

“Begitu sulitnya menghadapi 11 pemain. Pertarungan fantastis dari (Asier Illarramendi) serta (Esteban Granero). Janji sudah tercukupi. Selamat, Pirata! ” tulis Arbeloa sembari me-mention dua eks rekan setimnya di Madrid.

Yang disebut Arbeloa merupakan kemenangan Barca atas Atletico di leg I babak perempat final Liga Champions, beberapa hari sebelumnya. Barca memang ketinggalan lebih dahulu, namun sesudah Fernando Torres diganjar kartu merah mereka berhasil membalikkan kondisi serta menang 2-1.

Usai laga kontra Sociedad, Gerard Pique dicegat oleh kerumunan wartawan di mixed zone serta diminta berkomentar mengenai tweet Arbeloa. Apa jawaban Pique?

“Seseorang pemain yang hanya menjadi starter sekali dalam 32 laga tak layak memperoleh tanggapan,” kata Pique.

Jawaban Pique itu pun sampai kepada Arbeloa. Arbeloa juga tidak tinggal diam serta kembali menuliskan tweet.

Gerard Pique dan Alvaro Arbeloa Kembali Memanas

“Ya, dia benar. Film ‘Kebenaran menyakitkan’,” tulis Arbeloa.

Arbeloa rupanya mengacu pada tweet Pique beberapa hari sebelumnya. Pada saat itu, Pique membuat tweet tidak lama sesudah Madrid kalah 0-2 dari Wolfsburg di Liga Champions.

“Kebenaran Menyakitkan. Film yang begitu bagus! Will Smith merupakan satu diantara aktor paling hebat,” kicau Pique saat itu.

Film Will Smith itu berjudul asli “Concussion”, yang dirilis pada tahun 2015. Akan tetapi, di Spanyol, judul film-film impor diubah menjadi bahasa lokal.

Pada bulan Desember 2015, Pique dan Arbeloa juga sempat memanas. Arbeloa yang tidak senang lantaran Pique terus menerus menghina Madrid menyebutkan Pique terobsesi dengan Los Blancos. Akan tetapi, Pique menanggapinya dengan santai.

Bagi Arbeloa, dendam timnya mungkin sudah terbalaskan saat Madrid membungkam Barca di CampĀ  Nou 2-1 pada laga El Clasico beberapa waktu lalu. Namun dendam pribadinya dengan Pique mungkin belum terselesaikan.