Gerard Pique Akui Tak Mudah Kalahkan Sevilla

Judi Poker Online

Gerard Pique Akui Tak Mudah Kalahkan Sevilla

Boladiator.com – Barcelona boleh bernapas lega, lantaran berhasil melalui hadangan Sevilla dengan kemenangan. Dengan tambahan tiga poin, saat ini tim besutan Luis Enrique berada di posisi nyang sangat nyaman di puncak klasemen.

Bisa dibilang, Tim Catalan hanya butuh tampil konsisten hingga akhir musim jika ingin meraih gelar La Liga musim ini. Pasalnya jarak mereka dengan dua pesaing terdekat, yakni Ateltico Madrid dan Real Madrid nyaris tak akan terkejar, meskipun secara matematis peluang masih terbuka.

Barcelona sendiri melakoni pertandingan yang tidak mudah saat menghadapi Sevilla di Camp Nou, Senin (29/2) dinihari tadi. Sempat tertinggal, Barcelona akhirnya bisa berbalik unggul dan memetik kemenangan dengan skor tipis 2-1. Namun Los Cules mengakui bahwa Los Rojiblancos cukup menyulitkan dengan pertahanan yang kokoh serta serangan balik yang berbahaya.

Hal itu terbukti dengan gol pembuka Sevilla yang dibuat oleh Vitolo. Meskipun di akhir laga Sevilla harus mengakui keunggulan Tim Catalan setelah terjadi gol balasan melalui Lionel Messi dan Gerard Pique. Pencetak gol kedua Barca pada laga ini, Pique, juga mengakui tim lawan bermain luar biasa.

Pique menyebut bahwa Los Rojiblancos bertahan dengan baik serta melakukan serangan balik yang cukup merepotkan dirinya serta barisan pertahanan Barca.

Gerard Pique Akui Tak Mudah Kalahkan Sevilla

“Sevilla merupakan tim yang bisa bermain bertahan dengan baik serta melancarkan serangan balik yang mematikan. Mereka memiliki beberapa peluang emas dan mampu mencuri satu gol,” kata Pique pada Reuters.

Pique juga mengakui sulitnya bangkit dari ketinggalan dan membalik keadaan. “Untuk bisa bangkit dari ketinggalan satu gol, itu terasa berat. Kami masih memiliki banyak laga yang harus kami jalani dan semua adalah kerja keras,” imbuhnya.

Pique sendiri mencetak gol di menit ke-48. Gol ini diawali dari umpan Luis Suarez yang disambut sepakan jarak dekat Pique.

Meskipun kalah, Sevilla dinilai cukup berhasil menjadi batu sandungan yang nyaris memutus rentetan kemenangan Barca. Apalagi kekalahan terakhir Barcelona sebelum melalui 34 laga tanpa kekalahan adalah saat menghadapi Sevilla bulan Oktober 2015 lalu.