Gawang Arsenal Aman Dengan Hadirnya Cech

Judi Poker Online

Gawang Arsenal Aman Dengan Hadirnya Cech

Boladiator.com – Nampaknya, keputusan The Gunners Arsenal tak sia-sia untuk memboyong sosok Petr Cech ke Emirates Stadium. Sampai saat ini, memang tercatat Cech sanggup menjaga gawang Arsenal dari serangan lawan. Hasilnya, sampai pekan ke 22 Liga Premier Inggris, Arsenal kokoh di puncak klasemen mangungguli Leicester City dan Manchester City

Kegemilangan Cech di bawah mistar kembali terbukti pada pertandingan terakhir kontra Stoke City di britannia stadium Senin dinihari kemarin. Penampilannya yang sangat apik dalam mengawal pertahanan Meriam London, membuat Arsenal membawa pulang satu poin yang membuat mereka menjadi pimpinan sementara klasemen Liga Premier Inggris.

Meski gagal menang, namun penampilan Cech patut mendapatkan pujian. Dari catatan sepanjang laga, kiper asal Republik Ceko itu melakukan lima kali penyelamatan, dua diantaranya ialah merupakan penyelamatan gemilang terhadap sepakan pemain Stoke City yakni Bojan Krkic dan Joselu. Hasil ini merupakan clean sheet ke 10 Cech dari 22 penampilannya di pekan terakhir di pentas Liga Premier Inggris.

Kegemilangan Cech bahkan mendapat pujian dari rekan setimnya di Arsenal, Hector Bellerin. Bellerin menyatakan bahwa dia merasa aman ketika Cech berada di bawah mistar gawang The Gunners. Dia bahkan mengungkapkan bahwa Petr Cech ialah salah satu penjaga gawang terbaik saat ini.

“Ketika pertahanan kami terlewati, para pemain lawan masih harus melewati pertahanan terakhir kami. Dan itu sangatlah sulit ditembus,” ucap pemain yang berposisi sebagai bek ini.

Gawang Arsenal Aman Dengan Hadirnya Cech

“Dengan adanya Petr (Cech), kami sangat percaya dengan gawang Arsenal. Ada beberapa penyelamatan yang sangat penting yang dilakukan oleh Cech. Dia adalah salah satu penjaga gawang terbaik dan kami sangat beruntung memilikinya di bawah mistar, tambahnya.

Dengan hadirnya Cech di bawah mistar The Gunners, tentu membawa harapan lebih pada manajemen klub untuk menapaki laga selanjutnya pada musim ini. Pertandingan melawan Stoke City tentu menjadi modal berharga yang didapatkan Arsenal yang akan berjumpa Chelsea pada pekan depan.

“Menurut saya, pertahanan kami sangatlah sempurna dengan adanya Cech di sektor terakhir pertahanan kami. Dia selalu membuat penyelamatan yang sangat penting di pertandingan-pertandingan kami. Banyak tim yang akhirnya kalah dan poin yang kami dapatkan tentu akan sangat berarti di akhir musim nanti,” pungkas Bellerin.