Gary Neville Semakin Terdesak Akibat Kekalahan Yang Kembali Diterima Valencia

Judi Poker Online

Gary Neville Semakin Terdesak Akibat Kekalahan Yang Kembali Diterima Valencia

Boladiator.com – Posisi Gary Naville semakin terdesak setelah Valencia kembali menelan kekalahan atas Real Betis dengan skor 1-0 kala itu. Pada hari jumat lalu Gary Neville mengatakan bahwa pertandingan melawan Real Betis, Minggu (7/2/2016) harus bisa dimenangkan oleh Valencia, karena pelatih asal Inggris itu sadar posisinya sebagai pelatih Valencia sudah tidak aman lagi dan bisa kapan saja tersingkir.

Pada pertandingan sebelumnya Valencia sudah menjadi sarng gol oleh Barcelona dengan dikalahkan 7-0 di Camp Nou pada semi final leg pertama Copa Del Rey. Kekalahan itu secara tidak langsung dianggap menghapus kesempatan Valencia untuk bisa lolos ke babak final Copa Del Rey. Padahal Copa Del Rey adalah satu-satunya kompetisi dimana Valencia bisa menorehkan catatan baik musim ini. Karena di Liga Gary Neville masih kesulitan memberikan kemenangan untuk Valencia.

Sebelum Valencia melawan Real Betis, Gary Neville sudah bersama Valencia di 8 laga sebelumnya, dan dari 8 laga itu belum ada satupun kemenangan yang diraih oleh Valencia. Mereka hanya mendapatkan 5 kali hasil imbang dan 3 kali kalah. Dan saat melawan Real Betis catatan itu justru bertambah buruk walaupun Vanlencia mendominasi jalannya laga.

Gary Neville Semakin Terdesak Akibat Kekalahan Yang Kembali Diterima Valencia

Dari pertandingan kemarin Valencia mendominasi hingga 56%. Dan bisa memperoleh 7 kesempatan, namun hanya ada 2 yang tepat ke sasaran. Sedangkan Real Betis hanya memiliki 6 kesempatan dan ada 2 yang tepat sasaran, tantu saja permainan Real Betis Lebih Efisien. Sampai akhirnya dimenit ke-49 satu-satunya gol diciptakan oleh Ruben Castro.

Keadaan makin buruk untuk Valencia saat salah satu pemainnya yaitu Jose Gaya mendapatkan kartu merah, dimenit ke-85. Gaya di usir setelah mendapatkan kartu kuning kedua setelah melanggar pemain Betis , Charly Mushonda. Dengan hasil bruk ini Valencia berada di urutan ke-13 klasemen sementara dengan mengoleksi 25 poin, dan hanya berjarak 4 poin dari zona degradasi. Sedangkan Real betis berada stau tinggat di atasnya dengan mengoleksi poin yang sama dengan Valencia yaitu 25 poin. Jika keadaan tetap seperti ini bukan tidak mungkin Valencia mengahiri musim ini di zona degradasi.