Gary Neville Puas Dengan Kemenangan Valencia

Judi Poker Online

Gary Neville Puas Kemenangan Valencia

Boladiator.com – Gary Neville, akhirnya dapat bernapas lega. Pasalnya, kemenangan yang ditunggu-tunggu oleh Neville, akhirnya datang juga. Adalah Espanyol, yang menjadi korban ketajaman skuad Los Che. Di pekan ke 24, Los Che berhasil mengalahkan Espanyol dengan skor tipis 2-1.

Valencia memang berhadapan dengan Espanyol di lanjutan La Liga pekan ke 24. Di laga itu, Valencia berstatus sebagai tim tuan rumah. Walaupun begitu, Valencia sempat kesulitan mengimbangi gaya permainan Espanyol.

Awalnya laga diprediksi akan berakhir seperti dengan hasil buruk yang dialami oleh Valencia sebelumnya. Di menit-menit awal laga, tim tuan rumah memang tercatat sulit mengimbangi gaya permainan Espanyol. Hasilnya, Los che terpaksa harus kebobolan lebih dulu lewat gol yang diciptakan oleh Oscar Duate.

Seperti mendapat kekuatan karena bermain di kandang, Valencia seakan-akan bermain semakin baik. Hasilnya, Valencia berhasil menyamakan kedudukan lewat striker mereka, Alvaro Negredo. Akhirnya, ekspetasi para pendukung Valencia dan Gary Neville sendiri terwujud, lewat gol yang dilesakkan oleh pemain pinjaman dari Real Madrid, Denis Cheryshev yang membuat Valencia mengakhiri rekor buruk tak pernah menang di sembilan laga terakhir.

Menanggapi pertandingan ini, sang arsitek Gary Neville pun mengaku puas. Dia banyak berterima kasih kepada para pendukung setia Valencia yang datang menonton langsung ke stadion.

Gary Neville Puas Kemenangan Valencia

“Ini adalah pertandingan yang besar. Jujur, saya tidak gugup melihat permainan anak-anak. Kami memiliki ribuan fans yang menunggu setia di stadion yang menjadi kekuatan tersendiri bagi kami. Saya berterima kasih pada mereka,” ujar Neville seusai pertandingan.

“Tentu dengan hasil bagus yang kami dapatkan, saya mengaku sangat lega. Meski Espanyol banyak menekan kami, namun kami harus tetap bertahan. Sepertinya, semua orang di Stadion merasakan kerja keras kami,” tambahnya seperti yang dikutip oleh AS.

Sejak periode Desember sampai sekarang, Neville memang belum pernah membawa Valencia meraih kemenangan. Dari sembilan laga yang sudah diarsiteki oleh Neville, Los Che hanya mampu mendapatkan lima hasil imbang dan sisanya kalah.

“Saya belum berbicara banyak kepada mereka (pemain Valencia). Namun saya telah mengatakan itu adalah kerja bagus. Sekarang kami akan menjadi lebih sibuk karena laga Liga Europa menanti kami, dan kami berharap akan ada hasil baik yang akan kami dapatkan,” pungkas Neville.