Gary Neville Ikut Komentari Tindakan Ceroboh Marouane Fellaini

Judi Poker Online

Gary Neville Komentari Fellaini

Boladiator.com Bek legendaris Manchester United, Gary Neville, mengomentari penampilan buruk Marouane Fellaini di laga melawan Everton akhir pekan lalu (4/12). Menurut Neville, tindakan yang dilakukan oleh Fellaini di menit-menit akhir itu sangatlah ceroboh. Marouane Fellaini masuk menggantikan  Henrikh Mkhitaryan di menit ke-85. Tapi baru dua menit berada di atas lapangan, ia sudah melakukan pelanggaran fatal.

“Anda mungkin mesti melihat apa maksud dari perubahan strategi yang dilakukan oleh manajer. Namun demikian, saat Fellaini masuk kemudian ia melakukan tindakan yang sangat ceroboh, itu amat disayangkan. Ia merupakan salah satu pemain yang punya pengalaman dan juga sudah beberapa kali menghadapi Everton,” ujar Neville.

“Fellaini seharusnya sudah mengenali bagaimana atmosfer di Goodison Park dan juga para supporter. Jadi tindakan yang dilakukan Fellaini itu sangatlah disayangkan sebagai seorang pemain,” lanjutnya. Akibatnya, Fellaini pun dikritik dan dihujat oleh para fans MU yang kesal lantaran tim kesayangan mereka gagal memperoleh tiga poin.

Ungkapan Gary Neville ini berdasar pada insiden pelanggaran yang dilakukan Marouane Fellaini kepada Idrissa Gueye di dalam kotak penalti. Pelanggaran itu terjadi di menti ke-87, dan apabila terjadi gol melalui titik putih, hampir dipastikan MU bakal sulit untuk menciptakan gol kemenangan. Gol tunggal United yang diciptakan Zlatan Ibrahimovic pun menjadi sia-sia karena gol balasan dari Leighton Baines.

Gary Neville Komentari Fellaini

Dua poin telah hilang dari genggaman Manchester United. Hal itu membuat mereka gagal mendekatkan jarak dengan Tottenham Hotspur di peringkat lima. Kini, jarak United dengan Spurs bertambah menjadi empat poin. Manchester United mengumpulkan 21 angka, masih berjarak 13 angka dari Chelsea di puncak klasemen, yang sudah mempunyai 34 angka.

Bagi Manchester United, ini adalah hasil terburuk yang didapatkan pelatih setelah era Sir Alex Ferguson. Sebelumnya, dalam 14 pertandingan pertama di era David Moyes dan Louis van Gaal. Pada periode Desember 2016 hingga Januari 2017 nanti, Manchester United mesti menghadapi jadwal yang sangat padat. Sebab, Setan Merah akan melakoni empat ajang sekaligus, yakni Premier League, Liga Europa (babak grup), Piala Liga Inggris (semi final), dan Piala FA (32 besar).