Gareth Barry Mengatakan Everton Harus Melupakan Gelar Juara Musim Ini

Judi Poker Online

Gareth Barry Mengatakan Everton Harus Melupakan Gelar Juara Musim Ini

Boladiator.com – The Toffees kini memiliki selisih 13 poin dari posisi empat besar klasemen sementara setelah dikalahkan pada laga kandang melawan Swansea City. Gareth Barry mengatakan bahwa harapan Everton untuk lolos ke Liga Champions kini juga telah sirna. The Toffees harus mengakui keunggulan lawannya pada pertandingan yang berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Swansea City tersebut. Barry sekarang mengakui bahwa Everton harus melihat ke posisi enam besar sebagai tujuan akhir musim ini setelah enam kekalahan pertandingan di Liga Inggris.

“Posisi empat besar akan sangat sulit untuk diraih,” begitu ujar Barry pada media Echo. “Kami harus berlari sangat cepat untuk mengejarnya. Jika kita ingin mempunyai target maka enam besar lebih realistis. Namun pada saat yang sama, kami memiliki pertandingan berat didepan mata kami di kompetisi Cup. Kami juga fokus pada pertandingan besar melawan Manchester City dan kami berharap kami dapat membuat para fans untuk kembali positif dan kemudian kami akan kembali ke Liga.”

Lebih lanjut lagi Barry menuturkan, “Masih banyak pertandingan yang harus kami mainkan di Liga namun dengan pemain yang kami miliki dan kemampuan kami, berarti kami bisa bertahan dan menyelesaikan musim ini.” Everton baru memenangkan tiga pertandingan dari sebelas pertandingan kandang mereka di Liga Inggris dan suasana di stadion Goodison dilingkupi oleh keraguan sejak laga pertama musim ini bergulir. Barry menegaskan bahwa tanggung jawab para pemain adalah untuk memenangkan pertandingan dengan dukungan para fans dan memulai pertandingan yang intesitasnya tinggi dan menjaganya tetap begitu hingga akhir laga. Manajer berusia 34 tahun tersebut mengakui bahwa The Toffees memang terlalu lemah pada pertandingan terakhir mereka.

Gareth Barry Mengatakan Everton Harus Melupakan Gelar Juara Musim Ini

“Perlahan-lahan, terlihat bahwa hasilnya tidak seperti mereka yang biasanya dan performa dalam pertandingan kandang jauh dari yang seharusnya bisa mereka lakukan,” begitu Barry berkata. Ia melihat bahwa mereka kurang memanfaatkan stadion Goodison Park sebagaimana mereka harus memanfaatkannya. “Saya mengatakan tentang ini sekitar dua minggu lalu, ketika pertandingan melawan Manchester City mereka tampil fantastis, dan kami membuat mereka kerepotan untuk menyusul kami, namun kini kami tidak menggunakannya.” Ia menutup dengan mengatakan, “Para pemain sudah frustasi namun semuanya tergantung pada kami untuk keluar dari situasi ini.”