Operasi Engkel, Gareth Bale Dipastikan Cedera Lama

Judi Poker Online

Gareth Bale Dipastikan Cedera Lama

Boladiator.com Belum lama ini Gareth Bale diperkirakan hanya akan absen selama kurang lebih tiga minggu, karena cedera di pergelangan kaki kanannya. Akan tetapi, pemeriksaan lebih lanjut membuat Bale harus naik ke meja operasi untuk memulihkan cedera engkelnya lebih cepat. Dengan demikian, diperkirakan penyerang El Real itu harus menepi kurang lebih selama dua bulan. Jelas, kerugian besar dialami oleh kubu Los Blancos, lantaran mereka akan melakoni beberapa laga penting.

Salah satu laga besar yang harus dilewatkan oleh Gareth Bale adalah duel El Clasico yang akan berlangsung pada 3 Desember mendatang. Ia pun dipastikan absen saat Madrid melakoni pertandingan di Piala Dunia Antarklub pada akhir tahun. Zinedine Zidane pun nampaknya akan dibuat pusing untuk menentukan komposisi terbaik Real Madrid tanpa peran Gareth Bale sebagai penyerang sayap.

Ini memang bukan cedera pertama yang dialami Gareth Bale sejak didatangkan ke Santiago Bernabeu pada musim panas 2013. Namun demikian, nampaknya ini akan menjadi salah satu cedera terlama yang dialami oleh pemain timnas Wales itu. Belakangan, performa Bale sebenarnya sedang oke-okenya. Dengan gol-gol dan assist yang dibuatnya, Real Madrid tentu sangat membutuhkan peran Bale di dalam tim.

Bahkan belakangan Bale disebut-sebut sebagai kartu as Real Madrid, ketimbang Cristiano Ronaldo. Namun demikian, jelang melewati pekan-pekan krusial di akhir tahun ini, Bale malah dibekap cedera yang didapatnya pada pertandingan kontra Sporting CP, Rabu (23/11) di ajang Liga Champions. Gareth Bale awalnya diduga hanya mengalami cedera engkel dan hanya akan absen selama beberapa pekan untuk pemulihannya.

Gareth Bale Dipastikan Cedera Lama

Akan tetapi pemeriksaan terbaru memaksa Bale harus menjalani operasi sebagai jalan keluar pemulihan cederanya. “Tim Medis Real Madrid memastikan kalau Gareth Bale akan menjalani operasi, lantaran mengalami dislokasi yang bersifat traumatis pada peroneal tendon kaki kanannya,” demikian pernyataan resmi pihak Real Madrid.

Menurut pernyataan tersebut, Bale akan menjalani proses operasi pada 29 November nanti, yang akan ditangani oleh dokter James Calder dan dalam pengawasan dokter tim. Tanpa kehadiran Bale, kemungkinan Zinedine Zidane bakal mencoba Marco Asensio, Lucas Vazquez atau Isco di pertandingan-pertandingan ke depan.