Gameiro Tak Akan Merapat Ke Atletico

Judi Poker Online

Gameiro Tak Akan Merapat Atletico

Boladiator.com Atletico Madrid baru-baru ini memberikan keterangan terkait denga rumor yang mengatakan bahwa Los Rojiblancos akan segera mendatangakan striker Sevilla, Kevin Gameiro ke Vicente Calderon. Kabarnya, kedatangan Gameiro ini tidak akan terjadi, karena Atletico sudah memiliki Griezmann sebagai striker andalan di tim tersebut.

Sebagai seroang striker, Gameiro tampil cukup bagus di musim lalu. Total dia telah menyumbangkan 29 golnya untuk Los Rojiblancos di semua ajang. Yang lebih bagus lagi, Gameiro juga berhasil membawa klubya itu kembali lagi juara Europa League setelah dua tahun sebelumnya juga berhasil juara. Kini dia pun menjadi salah satu target buruan utama klub-klub besar Eropa.

Hal itu memang benar adanya. Setidaknya ada beberapa nama klub lokal Spanyol yang dikabarkan sangat tertarik pada sosok striker yang bermain di Piala Eropa 2016 lalu. Salah satu nama yang paling santer diberitakan ialah Barcelona dan Atletico Madrid sendiri.

Terkait soal gosip yang mengatakan bahwa Gameiro akan segera merapat ke Atletico, sang presiden, Enrique Cerezo pun langsung memberikan tanggapannya.

Gameiro Tak Akan Merapat Atletico

“Gameiro memang seorang pemain yang bagus. Dia memiliki kemampuan yang dibutuhkan setiap tim di lini depan. Namun, kedatangannya saat ini merupakan hal yang sia-sia. Kami sudah memiliki sosok pemain yang bisa diandalkan, yaitu Antoine Griezmann. Jadi untuk Gameiro, saya rasa saat ini tidak,” kata Cerezo seperti yang dilansir Marca.

Dalam beberapa musim terakhir, Griezmann memang tidak bisa dikesampingkan dari prestasi Atletico. Sebagai sosok striker, Griezmann memiliki visi dan skill yang mumpuni. Buktinya adalah catatan golnya musim lalu. Dia berhasil membukuhkan 32 gol dalam 51 laga yang dimainkan oleh Atletico di semua ajang.

Bukti lain yang membuat Antoine Griezmann tajam ialah penampilannya di Piala Eropa. Seperti kita ketahui, Griezmann berhasil menjadi pemain terbaik plus pencetak gol terbanyak di turnamen itu. Selain itu dia juga sanggup mengantarkan juara dunia satu kali itu ke babak final Piala Eropa 2016, sebelum dikalahkan Portugal 1-0.

Jika Griezmaan masih memiliki kemampuan seperti itu, rasanya memang akan sangat percuma jika mereka mendatangkan sosok striker lain. Apalagi Atletico juga masih memiliki Fernando Torres yang masih akan bermain selama satu tahun ke depan.