Gabriel Paulista Bisa Bantu Arsenal Atasi Leicester City

Judi Poker Online

Gabriel Paulista Bisa Atasi Leicester City

Boladiator.com – Akhir pekan nanti agaknya akan menjadi sebuah akhir pekan yang banyak di nanti oleh banyak penggemar Barclays Premier League dan seluruh penggila bola di seluruh dunia. Hal ini karena pada akhir pekan nanti akan ada pertandingan super seru antara sang pemuncak klasemen Leicester City melawan tim yang berada 2 tingkat di bawahnya Arsenal. Banyak memprediksi laga tersebut adalah laga penentuan siapa yang bakal berhasil memenangkan liga musim ini.

Leicester City akan bertandang ke Emirates Stadium pekan ini dengan rasa percaya diri yang tinggi pasca berhasil menumbangkan Manchester City di Etihad Stadium. Kemenagan tersebut tidak lepas dari performa 2 bintangnya Jamie Vardy dan Riyad Mahrez pada laga tersebut. Dengan kecepatan yang di miliki oleh 2 pemain tersebut Leicester berhasil membongkar pertahanan City yang di kawal oleh Nicolas Otamendi dan Martin Demichellis.

Vardy meskipun tidak mencetak gol namun beberapa kali merepotkan pertahanan City setelah memenangkan adu sprint dengan Otamendi dan Aleksandar Kolarov sedangkan Mahrez tampil lebih fantastis dengan menyumbang 1 Gol dan juga mengkreasi 2 gol untuk Robert Huth . Bisa dibilang pada laga kemarin City kalah karena kecepatan yang dimiliki oleh para pemain Leicester dan lemah dalam antisipasi bola Set Piece.

Gabriel Paulista Bisa Atasi Leicester City

Melihat fakta tersebut mantan pemain Arsenal yang juga merupakan analisis pertandingan Alan Smith memberikan tips agar Arsenal memilih memasang Gabriel Paulista ketimbang Per Martesacker untuk menemani Laurent Koscielny di jantung pertahanan guna meredam kecepatan para pemain Leicester. Gabriel lebih memiliki kecepatan ketimbang Martesacker yang biasanya tampil sebagai starter namun untuk laga melawan Leicester, Smith menyarankan untuk memilih Gabriel untuk memulai pertandingan sejak menit pertama. Hal ini karena Leicester juga memiliki beberapa pemain cepat selain Vardy dan Mahrez seperti Marc Albrighton dan Shinji Okazaki.

Dalam laga ini Arsenal betekad untuk memenagkan pertandingan guna memangkas jarak dengan Leicester dari puncak klasemen. Musim lalu Arsenal juga berhasil membungkam Leicester di kandangnya sendiri dengan skor 5-2.