Gabriel Jesus Resmi Milik Manchester City

Judi Poker Online

Gabriel Jesus Milik Manchester City

Boladiator.com – Manchester City pada akhirnya secara resmi mengikat bintang muda Brasil, Gabriel Jesus, yang belakangan ini menjadi perbincangan hangat di bursa transfer pemain Eropa. The Citizens berhasil melewati beberapa pesaing mereka untuk mendapatkan layanan pemain berusia 19 tahun, seperti Manchester United, Barcelona, Real Madrid, Bayern Munich, hingga Paris Saint Germain. Kini jelas sudah masa depan wonderkid Brasil, setelah sempat banyak dispekulasikan.

Gabriel Jesus dibawa City dari tim Liga Brasil, Palmeiras dengan banderol 27 juta poundsterling. Dia diikat kontrak dengan durasi lima tahun atau sampai 2021. Akan tetapi, pemain belia itu baru akan secara resmi mendarat di Etihad Stadium dan diperkenalkan kepada para supporter pada Januari 2017. Hal ini sesuai dengan apa yang diutarakan Gabriel sebelumnya, bahwa ia hanya akan meninggalkan Palmeiras sesudah berakhirnya Liga Brasil musim 2016.

Dia jadi penggawa anyar keenam yang diboyong Manchester City pada musim panas ini di bawah garapan Pep Guardiola. Awalnya, The Citizens telah merekrut beberapa pemain berbakat lainnya yakni Ilkay Gundogan (Dortmund), Aaron Mooy (Melbourne City), Nolito (Celta Vigo), Oleksandr Zinchenko (Ufa), dan Leroy Sane (Schalke 04).

Gabriel Jesus Milik Manchester City

Pemain muda Brasil yang disebut-sebut sebagai “the next Neymar” itu menyampaikan sangat bahagia bisa berhimpun dengan Manchester City. Dia menyebutkan kalau City merupakan salah satu tim besar di dunia yang ditangani oleh seorang manajer hebat, Guardiola. Sementara itu, Gabriel Jesus saat ini tengah berada di Rio, Brasil guna memperkuat timnas Brasil U23 di ajang Olimpiade 2016 cabang sepakbola.

“Manchester City merupakan satu diantara tim besar di dunia serta sudah pasti saya begitu bahagia dapat berhimpun di sini. Kami mempunyai banyak pemain-pemain bertalenta serta manajer yang fantastis, Pep Guardiola, di mana saya dapat belajar banyak darinya,” kata Gabriel.

Gabriel Jesus jadi incaran banyak tim elit Eropa lantaran aksi menawannya berbarengan Palmeiras. Dia berhimpun dengan skuad senior Palmeiras pada Mei 2015, serta telah menyumbangkan 26 gol dari 67 aksinya. Di Liga Brasil 2016 yang baru dimulai Mei 2016 lalu, dia telah mengemas 10 gol dalam 14 laga yang ia mainkan.