Gabriel Jesus Mungkin Bisa Main Sebelum Musim Berakhir

Judi Poker Online

Gabriel Jesus Main Musim Berakhir

Boladiator.com – Manajer Manchester City, Pep Guardiola merasa yakin bahwa pemainnya, Gabriel Jesus akan segera bisa pulih dengan cepat dan bisa bermain lagi untuk Manchester City sebelum musim ini rampung. Gabriel Jesus sendiri memang harus absen sejak laga melawan Bournemouth pada bulan Februari lalu. Pemain asal Brazil tersebut harus mengalami cidera patah metatarsal. CIdera tersebut awalnya diyakini akan membuat Gabriel Jesus harus absen cukup lama atau setidaknya tidak akan bisa bermain lagi di musim ini.

Tentu saja hal ini menjadi sebuah pil pahit untuk Manchester City mengingat Gabriel Jesus sedang tampil dengan sangat apik setelah berhasil menyumbangkan tiga gol dari empat laga yang telah dirinya jalani bersama Manchester City. Bahkan pemain asal Brazil tersebut sempat membuat Sergio Aguero yang sebelumnya merupakan penyerang utama The Citizens harus menghuni bangku cadangan di beberapa pertandingan.

Namun baru-baru ini sebuah kabar gembira akhirnya datang ke Manchester City. Pada pekan awal ini Gabriel Jesus sudah terlihat melakukan latihan ringan atau tepatnya di hari Senin, hanya tujuh pekan saja setelah dirinya melakukan operasi untuk menyembuhkan cidera pada kakinya. Gabriel Jesus pun kini dikabarkan sedang menjalani proses latihan yang cukup keras di pusat kebugaran Manchester City. Hal tersebut dilakukan dirinya untuk membuat ia segera bisa mengembalikan kondiisi fisiknya menjadi fit lagi. Pemain asal Brazil tersebut melakukan semua ini dengan tujuan untuk membuat dirinya bisa bermain lagi sebelum akhir musim ini.

Gabriel Jesus Main Musim Berakhir

Bahkan mantan punggawa dari klub Palmeiras tersebut sudah direncanakan akan bisa dimainkan di laga final Piala FA jika nantinya Manchester City bisa menyingkirkan Arsenal di babak semi final Piala FA sekarang ini.

“Untuk pertama kalinya kemarin akhirnya dia telah kembali berlatih di lapangan dan juga terlihat bisa berjalan. Saya memang tidak tahu kapan pastinya atau berapa pekan lagi yang dibutuhkan dirinya untuk bisa main lagi. Namun saya rasa dia sudah memasuki fase akhir untuk pemulihan dan semoga saja dia bisa membantu kami di laga akhir musim” tutur Pep Guardiola.