Gabriel Jesus Buka Pintu untuk City dan Barcelona

Judi Poker Online

Gabriel Jesus Buka Pintu City Barcelona

Boladiator.com – Penyerang muda potensial asal Brasil, Gabriel Jesus, meyakinkan akan pergi dari Palmeiras. Pernyataan Gabriel itu seolah membukakan pintu bagi Manchester City dan Barcelona yang memang tertarik untuk memboyongnya ke Eropa. Kedua tim tersebut memanglah gencar memburu pemain berusia 19 tahun itu. Bahkan City dan Barca siap menggelontorkan dana besar guna mendapatkan servis Gabriel.

Pihak The Citizens misalnya, dikabarkan sudah melayangkan tawaran senilai 20 juta poundsterling (Rp 344 miliar) demi mengangkut Gabriel Jesus dari Palmeiras. Sementara Los Cules memberi penawaran yang sedikit lebih murah, yakni 19 juta euro (Rp 285 miliar) untuk meminang Gabriel. Akan tetapi, Manchester City saat ini pada posisi yang lebih berpeluang memperoleh layanan Gabriel Jesus.

Agen Gabriel, Cristiano Simoes, menyebutkan bila sang klien telah makin dekat dengan tim besutan Pep Guardiola itu. Sampai saat ini, Gabriel memang belum mengambil keputusan ke tim mana ia bakal meneruskan kariernya. Namun pastinya, dia telah menentukan untuk hengkang dari Palmeiras, tim yang sudah dibelanya mulai sejak 2013.

Gabriel Jesus Buka Pintu City Barcelona

“Kelanjutan karier saya bakal selekasnya saya pilih, keluarga saya, perwakilan saya, serta pihak Palmeiras sendiri mengetahui ke tim mana saya bakal hengkang,” tutur Gabriel. “Konsentrasi saya pada saat ini merupakan membela timnas Brasil, serta meraih medali emas di Olimpiade 2016. Proses negosiasi sudah hampir final, namun konsentrasi saya masih ada di sini,” lanjutnya.

Gabriel Jesus bermain luar biasa berbarengan Palmeiras di Liga Brasil. Dia sukses menceploskan 26 gol dari 67 aksinya di Palmeiras dalam dua musim belakangan. Berkat penampilan apiknya itulah, Gabriel tidak cuma dibidik oleh bebrapa tim besar Eropa, akan tetapi juga memperoleh peluang membela timnas Brasil di Olimpiade Rio 2016.

Sebelumnya, Gabriel dikabarkan hanya akan meninggalkan Palmeiras saat musim kompetisi Liga Brasil 2016 usai atau setidaknya pada Januari 2017 mendatang. Hal ini bertepatan dengan bursa transfer musim dingin di kompetisi Eropa. Namun, belum ada konfirmasi lagi dari pihak Gabriel kapan waktu pasti dirinya akan meninggalkan Palmeiras dan hijrah ke Eropa.