Gabriel Jesus Akan Come Back 2 Bulan Lagi

Judi Poker Online

Gabriel Jesus Akan Come Back

Boladiator.com – Striker muda Manchester City mengaku dirinya akan kembali membela Manchester City sekitar 2 bulan lagi. Hal ini diungkapkan langsung oleh pemain yang saat ini berusia 19 tahun ini. Sebelumnya ada yang mengabarkan jika Gabriel Jesus akan absen membela Manchester City hingga akhir musim. Akan tetapi kabar ini langsung ditepis oleh Gabriel Jesus sendiri. Gabriel Jesus mengalami cedera pada saat membela Manchester City melawan Bournemouth pada 13 Februari lalu.

Gabriel Jesus mengalami cedera tulang metatarsal yang mana cedera yang dialami oleh mantan pemian Palmeiras ini membuat Gabriel Jesus harus melakukan operasi di Barcelona. Dengan melakukan operasi membuat pemain ini dikabarkan tidak bisa membela Manchester City dalam waktu yang lama. Akan tetapi sang pemain telah mengatakan bahwa mungkin dia akan bisa bermain dalam 8 pekan ke depan. Selain itu Gabriel Jesus juga berdoa supaya cedera yang dialaminya cepat sembuh agar dia bisa kembali lagi bermain di atas lapangan.

Cedera pemain yang saat ini berusia 19 tahun ini sangat disayangkan oleh pelatih Manchester City Jose Pep Guardiola. Pelatih yang berasal dari Spanyol ini sangat menyayangkan cedera yang dialami oleh anak asuhnya padahal penampilan yang ditunjukan oleh Gabriel Jesus sangat impresif. Bahkan Gabriel Jesus sudah mampu mencetak beberapa gol untuk Manchester City dan mampu membuat striker sekelas Aguero menempati bangku cadangan Manchester City.

Gabriel Jesus Akan Come Back

Dengan adanya Gabriel Jesus pemain yang berasal dari Argentina Aguero kebanyakan dicadangkan oleh Pep Guardiola dan membuat pemain ini diisukan akan pindah dari tim yang bermarkas di Manchester ini dalam waktu dekatl. Saat ini Gabriel Jesus mampu menunjukan penampilan terbaiknya. Pemain yang memiliki kecepatan dan tajam di depan gawang ini bisa bekerja sama dengan baik dengan para pemain muda Manchester City lainya.

Saat ini Manchester City mempunyai 3 pemain depan yang usianya masih muda akan tetapi penampilan mereka sangat luar biasa. Mereka adalah Leroy Sane, Raheem Sterling dan juga Gabriel Jesus. Ketiga pemain ini diharapkan terus bermain dengan apik dan mampu membuat Manchester City meraih gelar di musim ini.