Gabbiadini Berhasil Didatangkan Oleh Southampton

Judi Poker Online

Gabbiadini Didatangkan Southampton

Boladiator.com – Memasuki hari terakhir bursa transfer musim dingin Januari ini, klub asal Liga Premier Inggris, Southampton berhasil mendatangkan pemain terakhir untuk mengarungi sisa musim ini. Soton sendiri akhirnya berhasil menggaet Manolo Gabbiadini dari klub Serie A Napoli. Striker yang sekarang berusia 25 tahun berhasil digaet oleh Soton dengan kesepakatan selama empat setengah tahun. Secara resmi tidak disebutkan berapa harga yang harus ditebus oleh Soton namun diperkirakan mereka harus menggelontorkan dana sekitar 14,5 juta Pounds.

“Tentunya aku merasa sangat gembira. Sejak masih kecil salah satu mimpiku adalah bisa tampil di salah satu liga terbesar di dunia saat ini. Jadi sekarang ini hal tersebut sudah terwujud dan saya sudah tidak sabar lagi untuk segera bisa bermain membela Southampton” tutur pemain anyar Soton, Gabbiadini pada situs resmi Southampton.

Manolo Gabbiadini sebelumnya bermain dengan klub Serie A Napoli setelah sebelumnya bermain untuk Sampdoria hingga di Januari tahun 2015 lalu. Pada musim pertamanya pemain ini berhasil mencetak 8 gol dari 20 kali penampilannya di Serie A untuk Napoli. Pada musim kedua Gabbiadini hanya berhasil mencatatkan 5 gol saja dari 23 penampilannya. Selain itu dirinya berhasil mencetak 3 gol dari 13 laga penampilannya sebelum akhirnya pindah ke Soton Januari ini. Southampton sendiri mengharapkan penyerang anyar mereka dapat memerankan peran penting untuk menaikan Soton dari posisinya mereka saat ini di papan klasemen Liga Premier Inggris.

Gabbiadini Didatangkan Southampton

“Kami merasa gembira bisa mendapatkan Manolo Gabbiadini. Sebelumnya pemain ini telah diperebutkan oleh beberapa klub besar yang juga sudah menyatakan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan dirinya” tutur direktur Sepakbola Southampton, Les Reed.

“Kami telah mengikuti perkembangan cukup lama dan juga telah berupaya keras untuk bisa menjalin kerja sama dengan dia di bulan ini. Berada pada usia 25 tahun dirinya kami percaya bisa untuk memainkan peran penting di sisa musim ini bersama Soton. Tentunya dia masih memiliki masa depan yang baik di masa mendatang” tambah Les Reed.