Forlan: Torres Layak Dipermanenkan Atletico Madrid

Judi Poker Online

 

Forlan Torres Layak Dipermanenkan Atletico Madrid

Boladiator.com – Masa peminjaman Fernando Torres di Atletico Madrid tinggal tersisa hitungan bulan saja. El Nino, julukan Torres, disebut layak memperoleh perjanjian kontrak yang permanen dari Los Colchoneros. Hal itu diungkapkan oleh Diego Forlan.

Torres telah berhimpun dengan Atletico Madrid terhitung sejak bulan Januari 2015 lalu. Ia berstatus pemain pinjaman dari AC Milan selama setengah musim. Ini adalah kedua kalinya Torres berseragam Atletico Madrid. Sampai musim 2015/16 ini hampir berakhir, eks penyerang Liverpool itu telah mencatatkan sejumlah 61 caps dengan catatan 14 gol di seluruh kompetisi.

Gol terakhirnya disumbangkan pada saat laga leg I fase perempat final Liga Champions menghadapi Barca. Di pertarungan yang diselenggarakan di Camp Nou itu, Atletico kalah 1-2 dan Torres diganjar kartu merah.

Dengan peran Fernando Torres yang dinilai masih cukup penting bagi tim, mantan striker Atletico, Diego Forlan, memohon agar pihak tim selekasnya mengikat peman 32 tahun itu dengan perjanjian kontrak yang permanen.

Forlan Torres Layak Dipermanenkan Atletico Madrid

“Itu sangat penting bagi seluruh pemain serta dia adalah pemain yang bermain bagus, sedang dalam keadaan fisik yang bagus, serta bisa menceploskan gol,” kata Forlan.

“Tidak jadi permasalahan untuk ┬ámemperbarui perjanjian kontrak pemain ini lantaran dia datang dari tim serta sudah tahu itu selama hidupnya. Dari satu tim yang berlaga sejumlah 60 laga dalam satu tahun, dia bakal diturunkan sejumlah 35 atau 40 kali serta dia bisa menolong dengan gol-golnya atau assist yang dibuatnya,” papar mantan pemain Manhcester United itu.

Sementara Atletico Madrid akan kembali menghadpai Barcelona di leg II babak perempat final Liga Champions di Estadio Vicente Calderon, Kamis (14/4) dinihari WIB. Sayangnya, Torres tidak bisa tampil karena hukuman kartu merah.

Namun, tim besutan Simeone memiliki sedikit keuntungan pada laga kali ini. Atletico hanya butuh menang 1-0 atas Barcelona untuk menyingkirkan musuh bebuyutan mereka itu. Pasalnya di laga pertama, Los Colchoneros telah mendapat satu keuntungan gol tandang. Lantas bisakah momen di musim 2013/14 terulang lagi? Kita nantikan saja hasilnya.