Firmino Dapat Pujian Dari Coutinho

Judi Poker Online

Firmino Dapat Pujian Coutinho

Boladiator.com – Philipe Coutinho dan Roberto Firmino saat ini memang menjadi pemain andalan The Reds Liverpool musim ini. Menurut Philipe Coutinho, Roberto Firmino memiliki peran yang penting untuk The Reds di musim ini.

Roberto Firmino merupakan pemain yang didatangkan oleh Liverpool dari Hoffenheim di musim panas 2015 lalu. Di musim tersebut, Roberto Firmino berhasil beradaptasi dengan baik bersama skuad Liverpool dan juga Liga Premier Inggris. Sempat tenggelam ketika Brendan Rodger masih menjadi manajer The Reds, Roberto Firmino kemudian menjadi andalan ketika Juergenn Klopp mengambil alih kursi manajer Liverpool. Sekarang ini dirinya telah berhasil membuat 20 gol dan 10 gol diantaranya dicatakan oleh dirinya di musim ini setelah Juergenn Klopp menjadi pelatih di The Reds.

Roberto Firmino sendiri berhasil membuat gol ketika Liverpool berhasil mengalahkan Stoke City di akhir pekan lalu dan membuat Liverpool mengakhiri pertandingan dengan skor 2-1. Sempat tertinggal di babak pertama oleh Stoke City Liverpool berhasil membalikan keadaan dengan bantuan dari Roberto Firmino. Musim ini saja Roberto Firmino berhasil terlibat dalam 16 gol untuk Liverpool dengan rincian 10 gol dan 6 assist. Dirinya hanya kalah dari Sandio Mane yang terlibat di dalam 18 gol Liverpool.

Firmino Dapat Pujian Coutinho

Wajar saja peran dari Firmino sangat penting untuk Liverpool dan dirinya juga diakui oleh Philippe Coutinho yang sama-sama bermain untuk The Reds.

“Firmino merupakan pemain yang cerdas. Cara dia mengejar bola itu sangat penting untuk permainan kami di Liverpool. Dia selalu ada untuk menerima bola, bahkan ketika kita tidak ada kesempatan. Dia membantu kami untuk membuat peluang di setiap permainan. Roberto merupakan pemain yang sangat hebat. Dia pemain yang punya kualitas teknik yang hebat dan juga kekuatan fisik yang luar biasa. Dia sangat penting untuk kami. Anda sudah melihat dirinya. Pergerakannya dapat membantu kami untuk membuka ruang dan kemudian membantu membuat peluang. Tentunya itu sangat penting untuk gaya bermain kami yang sekarang ini di Liverpool” tutur Philipe Coutinho kepada Soccerway.