Fernando Llorente Tolak Pinangan Swansea City

Judi Poker Online

Fernando Llorente Tolak Swansea City

Boladiator.com – Swansea City baru-baru ini mengakui sudah mendapakan kesepakatan mengenai nilai transfer Fernando Llorente dari Sevilla. Mantan penyerang Juventus itu, secara pribadi juga sudah menyetujui perjanjian dengan Swansea. Llorente sebenarnya baru berhimpun dengan Sevilla pada musim panas 2015. Dia juga masih menyisakan dua tahun kontrak dengan juara Liga Europa tiga kali berturut-turut

Walau demikian, tawaran dari Swansea City tidak disia-siakan oleh penyerang berumur 31 tahun itu. Llorente sepakat hijrah ke tim Premier League asal Wales itu. Direktur Olahraga Sevilla, Monchi, juga menjelaskan mengenai kepindahan sang pemain. Ia mengatakan telah ada negosiasi yang cukup panjang dengan pihak Swansea, sebelum akhirnya menemui kata sepakat.

Jumat (5/8) waktu setempat, proses kepindahan Llorente dijadwalkan bakal rampung. Dia bakal melakoni tes medis di Swansea, sebeluma akhirnya diumumkan menjadi pemain baru mereka. Hal ini jelas bertentangan dengan kabar sebelumnya yang menyebutkan kalau Llorente menolak tawaran dari The Swans. Terlebih karena ia melihat adanya kesempatan untuk menjadi striker utama Sevilla, setelah Kevin Gameiro hengkang ke Atletico Madrid.

Fernando Llorente Tolak Swansea City

Kehadiran Llorente di Liberty Stadium bakal menutupi kehilangan Alberto Paloschi, Eder dan Bafetimbi Gomis di lini depan Swansea. Sementara itu Sevilla juga sudah resmi mendatangkan bek Gabriel Ivan Mercado. Striker berumur 29 tahun itu dibeli Sevilla dari River Plate dengan banderol 2,5 juta euro. Mercado adalah satu diantara penggawa timnas Argentina di Copa America Centenario 2016. Pada 2007, dia berjasa mengantarkan negaranya memenangkan Piala Dunia U-20.

Fernando Llorente cuma menceploskan empat gol dalam 23 aksinya di La Liga musim 2015/16, sementara itu ia melakukan tugasnya dengan lebih baik di pentas Eropa dengan menceploskan 3 gol dari 7 pertandingannya. Striker berumur 31 tahun itu juga sering dikaitkan dengan kepulangannya ke Juventus serta ke Real Sociedad. Awalnya, Llorente pernah mengungkap kalau Juventus adalah tujuan utamanya bila ia keluar dari Sevilla.

Walau demikian dengan masuknya Gonzalo Hguain ke skuad Si Nyonya Tua, kans Llorente untuk kembali ke Turin pun perlahan tertutup. Striker yang dihadirkan Sevilla dari Juve secara cuma-cuma itu pernah menjalani musim yang mengesankan berbarengan Bianconeri dibawah bimbingan Antonio Conte. Sepanjang kariernya di Juventus Stadium, Llorente mencatatkan 92 aksi dengan mengemnas 27 gol dan 10 assist.