Ferdinand Meminta MU Tidak Membuka Celah Bagi Leicester di Old Trafford

Judi Poker Online

Ferdinand  MU Tidak Membuka Celah Bagi Leicester di Old Trafford

Boladiator.com – Leicester City berpeluang mengunci titel juara di markas Manchester United, Old Trafford akhir minggu ini. Eks bek MU, Rio Ferdinand meminta agar mantan timnya itu menunda pesta juara The Foxes.

Saat ini Leicester masih berada di puncak klasemen dengan nilai 76 hasil dari 35 laga. Mereka unggul tujuh angka dari pesaing terdekat, Tottenham Hotspur. Dengan tiga poin lagi, tim Claudio Ranieri itu bakal dipastikan meraih titel juara liga untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Di pertandingan ke-36, Leicester City bakal menghadapi lawan yang tidak mudah dikalahkan, Manchester United di Old Trafford, Minggu (1/5) malam WIB. Apabila Leicester menang, mereka bakal menghimpun 79 angka. Jumlah itu tidak bisa lagi dikejar oleh Spurs dengan sisa tiga laga.

Walau demikian, MU juga memerlukan tiga poin demi terus menjaga asa finis di empat besar. Pada saat ini Setan Merah masihlah terpaku di rangking lima dengan nilai 59, ketinggalan lima angka dari Manchester City serta Arsenal di urutan tiga dan empat, namun mereka masih menyimpan satu di laga tertunda.

Ferdinand, peraih enam titel juara Premier League dalam 12 tahun karirnya bersama Manchester United, memperingatkan juniornya agar mereka tidak menyerahkan begitu saja trofi Premier League.

Ferdinand MU Tidak Membuka Celah Bagi Leicester di Old Trafford

“Tidak, di Old Trafford kita tidak akan membiarkan itu terjadi,” tutur eks kapten MU itu.

“Jelas sangat tidak mengenakkan jika ada tim lain yang memastikan juara di markas Anda. Namun, di mana pun mereka bakal mengunci gelar juara, Leicester tetap layak untuk meraih hasil itu,” tambah Ferdinand.

“Sampai sekarang mereka bisa dibilang sebagai tim yang paling baik. Pertahanan mereka tangguh serta bermain dalam satu kesatuan. Menurut saya, mereka punya motivasi yang luar biasa. Sang manajer telah menggembleng pemain-pemainnya dengan baik.”

DI pertemuan perta amusim ini di King Power Stadium, Leicester berhasil menahan imbang United dengan skor akhir 1-1. Namun, atmosfer di Old Trafford jelas berbeda. MU sebagai pemegang rekor titel Premier League terbanyak jelas tidak ingin begitu saja ditaklukkan oleh Leicester City.