Rio Ferdinand: Liverpool Beruntung Dapat Jasa Philippe Coutinho

Judi Poker Online

Ferdinand Liverpool Dapat Jasa Coutinho

Boladiator.com Philippe Coutinho merupakan salah satu pemain lini depan Liverpool yang memiliki kualitas performa luar biasa bagi klub. Ia selalu berhasil memberikan penampilan yang luar biasa dan menarik perhatian klub lainnya untuk memberikan peluang yang bagus.

Philippe Coutinho banyak berkontribusi positif terhadap perkembangan klub dan hal ini mampu mendongkrak pertahanan Liverpool yang belakangan tidak berhasil meraih kemenangan poin penuh. Ia tampil maksimal dengan Mane dan Salah di lini depan yang memiliki kekuatan luar biasa sama dengannya.

Namun, Liverpool bukan hanya milik Mane, Salah dan Coutinho. Sang pelatih, Jurgen Klopp dengan optimis mengatakan bahwa seluruh pemain yang berada dalam skuad adalah penting, mereka memiliki perannya masing-masing dengan fungsi yang sudah dilakukan dengan baik. Adapun beberapa nama pemain yang masih kurang bagus mengenai performanyal, hal ini akan terus dilakukan latihan secara bersamaan.

Keberhasilan Coutinho di lini penyerangan Liverpool pun ternyata membuat Legenda Manchester United, Rio Ferdinand angkat bicara, Ia mengatakan bahwa Liverpool harus merasa bangga dan sangat beruntung bisa memakai jasa Philippe Coutinho.

Apalagi, belakangan ini pemain asal brasil tersebut sering dikaitkan dengan klub raksasa Spanyol, Barcelona. Ia digadangkan akan terancam lepas dari klub Mayerside musim panas kemarin. Sebab, klub besutan Valverde ini terus memberikan penawaran agar berhasil pindah ke Camp Nou.

Ferdinand Liverpool Dapat Jasa Coutinho

Hal ini sampai Coutinho sendiri melayangkan transfer request ke klubnya dan meminita skuad Liverpool tersebut untuk tidak memperpanjang kontraknya dan melepas dirinya ke Camp Nou.

Namuh, transfer ini akhirnya tak berhasil dilakukan. Skuad The Reds terus melakukman penolakan terhadap penawaran yang diberikan, dan pada akhirnya Coutinho pun harus bertahan di Anfield pada musim ini. Seluruh keputusan mempertahankan Coutinho dianggap tepat oleh Ferdinand, Ia menilai bahwa Coutinhi terbukti memberikan perbedaan pada setiap permainan dan hasil akhir yang didapatkan oleh pasukan Kloop tersebut.

Salah satu yang terjadi adalah ketika Liverpool melawan Leicester City di King Power stadium pada laga matchday pekan ke-6 Premier League, tanggal 23 september hari sabtu kemarin malam. Ia memberikan satu asisst dan satu gol untuk membantu Liverpool menang atas Leicester dengan hasil skor akhir 2-3.