Fellaini Tidak Akan Bermain Selama Dua Pekan

Judi Poker Online

Fellaini Tidak Bermain Dua Pekan

Boladiator.com – Manchester United pada akhirnya bisa bernafas lega tentang masalah Marouane Fellaini. Cedera pemain asal Belgia tersebut tidak terlalu parah dan hanya membutuhkan waktu dua pekan saja untuk bisa memulihkan diri.

Marouane Fellaini sendiri mendapatkan cedera tersebut ketika dirinya membela tim nasional Belgia ketika melawan Bosnia Herzegovina pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 pada hari Sabtu (7/10/2017) lalu. Gelandang Manchester United tersebut terpaksa harus digantikan pemain lain di babak pertama setelah terlihat mengalami masalah pada lutut kaki kirinya.

Pada awalnya, Marouane Fellaini sendiri sempat dikhawatirkan mengalami cedera ligamen lutut. Jika hal tersebut terjadi maka sang pemain dipastikan akan menepi dalam waktu yang cukup lama dan tentu saja itu akan menjadi kabar yang buruk untuk Manchester United khususnya sang manajer, Jose Mourinho. Hal tersebut karena Marouane Fellaini sendiri tengah menjadi pemain yang diandalkan oleh Jose Mourinho sejak di awal musim ini. Sang pemain sendiri telah berhasil membuat empat gol di seluruh ajang kompetisi. Terlebih lagi Setan Merah sudah harus kehilangan Paul Pogba terlebih dahulu karena mengalami cedera hamstring.

Fellaini Tidak Bermain Dua Pekan

Absennya dua pemain di lini tengah untuk waktu yang cukup lama tentu saja menjadi suatu hal yang sangat tidak diinginkan oleh Manchester United. Bagusnya hal tersebut dipastikan tidak akan terjadi karena dari pemeriksaan cedera Marouane Fellaini oleh tim dokter Belgia, lutut kaki kiri sang pemain hanya terkilir saja dan cukup menjalani istirahat selama dua pekan saja untuk bsia segera pulih.

Dengan hal tersebut Marouane Fellaini dipastikan akan melewati semua laga yang tersisa di bulan Oktober ini termasuk di laga penting ketika The Red Devils akan bertandang ke markas rival abadi mereka, Liverpool pada 14 Oktober mendatang atau tepatnya setelah pekan jeda Internasional. Bermain berusia 29 tahun tersebut baru bisa kembali lagi untuk bermain paling cepat setidaknya di awal bulan November nanti yang juga dinyatakan oleh situs resmi dari Federasi Sepakbola Belgia ketika mengabarkan keadaan sang pemain.