Fellaini Tak Sabar Hadapi Tur Pramusim

Judi Poker Online

Fellaini Tak Sabar Tur Pramusim

Boladiator.com – Manchester United memang akan melakoni tur pramusim ke Amerika Serikat di musim panas ini untuk menghadapi tim-tim top di Eropa. Gelandang The Red Devils, Marouane Fellaini merasa antusias menyambut rencana Manchester United tersebut.

Tur Pramusim Manchester United sendiri memang akan mulai digelar di pertengahan bulan ini yang akan dimulai dengan menghadapi La Galaxy dan Real salt Lake di laga persahabatan. Setelah itu Manchester United akan menguji kemampuan dari skuadnya dengan melakoni kompetisi Internasional Champions Cup atau ICC.

Di Internasional Champions Cup sendiri The Red Devils dipastikan akan berhadapan dengan tival sekota mereka, Manchester City, kemudian juara bertahan Liga Champions dan La Liga Primera Spanyol musim lalu, Real madrid, serta juara Copa Del Rey, FC Barcelona. Setelah itu The Red Devils rencanannya akan pergi ke Eropa untuk menghadapi Valerenga di Oslo dan Sampdoria di Dublin.     Melihat calon lawan Manchester United yang merupakan klub besar di Eropa, tentu hal tersebut membuat gelandang bertahan Manchester United, Marroune Fellaini merasa sangat antusias untuk segera menjalani tur pramusim Manchester United tersebut.

Fellaini Tak Sabar Tur Pramusim

“Tentu saja ketika anda memiliki pertandingan dengan klub besar maka itu akan menjadi momen yang sangat menggemparkan dan para pemain sekarang ini termotivasi untuk bisa memperlihatkan yang terbaik dan penonton akan datang ke stadion untuk memberikan semangat kepada kami. Ketika anda kemudian melawan tim besar, maka Anda akan termotivasi dan di tur pramusim anda sudah harus bisa menunjulan segalanya yang anda miliki karena anda ingin segera fit untuk musim baru dan juga anda tetap ingin menang. Dan itu akan sangat membantu untuk persiapan untuk menghadapi musim baru nanti” tutur Marroune Fellaini di situs resmi Manchester United.

Manchester United sendiri akan memulai musim kompetitifnya dengan menghadapi Real Madrid dalam gelaran kompetisi Piala Super Eropa pada awal bulan Agustus mendatang. Manchester United sendiri akan tampil sebagai pemenang Liga Europa di musim lalu sedangkan Real Madrid merupakan pemenang Liga Champions musim lalu.