Fellaini: Kami Siap Bongkar Pertahanan Reading

Judi Poker Online

Fellaini Siap Bongkar Reading

Boladiator.com Manchester United akan segera menjamu tamu di Old Trafford pada tanggal 07 Januari 2017. Pertandingan yang akan diikutsertakan oleh The Reds Devils melawan Reading ini akan menjadi sebuah pertandingan yang sengit. Pertandingan keduanya dalam piala FA ini membuat salah satu pemain Manchester United angkat bicara, Fellaini.

Ia mengatakan bahwa timnya sangat siap dalam menghadapi laga pertandingan melawan Reading, apalagi pertandingan kali ini akan digelar di kandang, dimana tim besutan Jose Mourinho ini sangat kuat dalam pertahanan.

Dilansir dari skysports, Marouane Fellaini mengungkapkan bahwa dirinya dan tim sudah melakukan latihan dan mencoba berbagai macam jenis formasi permainan yang akan diberlakukan dalam laga esok hari.

“Kami sudah sangat siap untuk menunjukan performa dan membongkar pertahanan Reading dengan gol terbaik”. Selain itu, ia juga mengatakan bahwa sang pelatih akan kembali menurunkan Zlatan Ibrahimovic dan Mkhitaryan sebagai kedua pemain unggulan dengan tren yang sangat fantastis belakangan.

Manchester United akan memanfaatkan momentum hal ini untuk bisa mendapatkan poin terbanyak dan merebut kembali posisi urutan klasmen yang sempat direbut oleh tim yang berada diatasnya. Sedangkan, pertandingan kali ini akan menjadi sebuah tantangan besar bagi sang tamu,Reading.

Fellaini Siap Bongkar Reading

Apalagi, dalam beberapa pertemuan secara head to head keduanya ini, Reading hampir tidak pernah memenangkan pertandingan dan selalu tertninggal poin dari Manchester United.  Dengan adanya hal ini, maka tim besutan Jaap akan menurunkan skuad terbaiknya dan menyusun kemabli susunan formasi serta line up pemain dengan benar.

Di beberapa pertandingan terkahir tim besutan Jose Mourinho ini sedang berada di tren fantastis, dimana setiap pemainnya memiliki materi serta pertunjukan permainan yang sangat gemilang dalam membela The Reds Devils.

Permainan yang ditunjukan oleh sang The Reds Devils baru-baru ini menjelaskan bahwa Jose Mourinho selalu menerapkan permainan dengan benar, dan mengetahui secara detil setiap pemain didalamnya. Tentu, kesempatan inpiun akan dimanfaatkan secara baik dan benar agar bisa membawa The Reds Devils ke urutan klasmen tertinggi.