Meski Dicemooh Fellaini Tetap Dipercaya Mourinho

Judi Poker Online

Fellaini Dipercaya Mourinho

Boladiator.com – Marouane Fellaini  ahirnya dicemooh oleh supporter Manchester United pada pertandingan Manchester United melawan Tottenham Hotspur. Jose Mournho sebagai manajer Manchester United membela anak buahnya yang mendapat cemoohan saat dirinya melakukan pemanansan bersiap untuk memasuki lapangan. Marouane Fellaini  sendiri akhirnya bermain di penghujung laga menggantikan Ander Herrera.

Pekan lalu memang menjadi hari terburuk dari Marouane Fellaini . Marouane Fellaini  membuat kesalahan yang membuat mantan klubnya berhasil mencetak gol di menit menit akhir  pertandingan dan menggalkan Manchester united meraih kemenangan. Karena aksi tersebut akhirnya supporter Manchester united merasa sangat membenci pemain asal belgia tersebut. Terlebih lagi semenjak di datangkan ke old Trafford penampilan Marouane Fellaini  juga jau dari ekspetasi public Old Traffors

Jose Mourinho pun akhirnya turun tangan dan membela anak asuhnya tersebut. Jose Mourinho juga mengkonfirmasi terkait adanya cemoohan terhadap Marouane Fellaini  ketika pertandingan melawan tottenham kemarin.

“saya memang bisa merasakan hal tersbeut. Namun dia adalah pemain yang saya sukai. Dia adalah sosok yang saya sukai. Dia akan selalu mendapat perlindungan dari saya dan dia tenunya akan selalu mendapatkan kepercayaan dari diri saya”

Fellaini Dipercaya Mourinho

“Saya bisa menerima itu karena karena anda harus menerima apapun yang dikatakan oleh fans dan terutama untuk fans yang sudah memberikans egalanya.namun tidak mendapat apaun dari kami. Mereka mendapatkan komitmen dan juga peforma namun merekta tidak mendapatkan akhir yang baik. Saua kira yang mereka pikirkan saat ini adalah sebuah kesalahan yang di lakukan oleh Marouane Fellaini  di everton” tutur Jose Mourinho

Sejauh ini Marouane Fellaini  telah berhasil mencatatkan sebanyak 12 kali penampilan di Liga Premier Inggris bersama Manchester Untied. Sejauh ini dia tidak pernah bermain sebagai starter semenjak bulan November dan hanya masuk sebagai pemain pengganti. Epran Marouane Fellaini  di Manchester United memang tidak menunjukan pengaruh yang signifikan. Oleh karena itu wajar saja ketika Marouane Fellaini  melakukan kesalahan maka kritikan tajaman segera menghampirinya. Selain itu Manchester united juga sedang dalam posisi sulit pada musim ini.