Fellaini Belum Layak Berseragam United

Judi Poker Online

Fellaini Belum Layak Berseragam United

Boladiator.com – Marouane Fellaini saat ini tengah menjadi sorotan, khususnya oleh para pengamat sepak bola Inggris. Menururt beberapa pihak, pemain berpaspor Belgia ini dinilai masih jauh dari kata layak untuk memakai seragam United. Dia juga disebut tak memiliki ciri khusus sebagai pemain Setan Merah pada umumnya.

Hal tersebut wajar saja. Pasalnya, sejak kepindahan Marouane Fellaini dari Everton 3 musim lalu, Fellaini memang belum menunjukan penampilan yang signifikan bagi skuad Setan Merah. Dia juga dinilai sebagai pembelian gagal yang dilakukan oleh David Moyes pada waktu itu. Banyak juga yang menyebut bahwa pembelian Fellaini ialah keingginan dari sang menajer yang memang juga dari Everton pada waktu itu.

Selama beberapa musim memperkuat MU, Fellaini dinilai belum bisa meningkatkan kualitas dirinya agar menyamai level permainannya dengan pemain lain. Tentu, kondisi ini sangat disayangkan oleh berbagai pihak di Inggris. Kondisi ini juga sangat berbeda dengan dua pemain anyar Manchester United, yakni Ander Hererra dan juga Anthony Martial. Herrera dan Martial bahkan sudah menunjukan kualitas bermainnya lebih baik daripada Fellaini.

Dalam dua laga terakhir, Fellaini memang dipercaya oleh van Gaal untuk bermain di lini tengah MU. Namun, sayangnya penampilan Fellaini dinilai belum cukup bagus. Bahkan di laga terakhir United kontra The Reds, Fellaini sempat terlibat adu mulut dengan gelandang The Reds, Lucas Leiva.

Fellaini Belum Layak Berseragam United

Walaupun Fellaini menjadi aktor penting dalam laga itu, namun itu semua belum cukup membuat kualitas Fellaini lebih baik. Sontak anggapan ini dikomentari oleh berbagai pihak. Salah satunya ialah pundit sekaligus mantan pemain The Gunners di era 90an, Ian Wright.

Wright menyatakan bahwa dia (Fellaini) dinilai belum mampu mengemban tugas-tugas penting di lini tengah United.

“Anda bisa melihat sendiri standar tertentu yang harus dimliki oleh setiap pemain Manchester United. Di pertandingan kontra Liverpool, anda dapat menilai dia (Fellaini) melakukan umpan kepada Rooney, tegas Wright, dilansir Soccerway, Selasa 19 Januari 2016.

“Di saat itu, Fellaini memang tidak membuktikan bahwa dirinya ialah pemain United. Fellaini tidak melakukan hal yang cukup baik untuk tim, berbeda dengan Herrera dan Martial. Dia juga bahkan tidak mewarisi semangat United di dalam dirinya, dan Herrera dan Martial memiliki itu semua,” tambahnya.