Felipe Luis Diskors Tiga Pertandingan

Judi Poker Online

Felipe Luis Diskors

Boladiator.com – Akhirnya, kabar tak mengenakan tentang Felipe Luis datang juga. Pemain Atletico itu positif menerima hukuman dari komisi disiplin Liga Spanyol karena ulahnya yang tidak sportif kala bertemu dengan Barcelona di La Liga akhir pekan lalu. Luis memang dihadiahi kartu merah karena mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga mengenai lutut Lionel Messi.

Pelanggaran tersebut dinilai sudah tidak dapat ditolerir oleh wasit. Akibatnya Luis harus diusir dari lapangan menjelang turun minum. Di laga itu juga sang arsitek Barca, Luis Enrique sempat protes akibat ulah Luis.

Enrique terlihat marah besar terhadap gelandang Atletico tersebut. Hal itu terlihat dari pinggir lapangan ketika Enrique melihat anak asuhnya dilanggar oleh Luis.

Pada hari Rabu kemarin, 3 Februari 2016, komisi disiplin Liga spanyol memutuskan untuk menjatuhi hukuman larangan pertandingan terhadap Luis sebanyak tiga kali. Setelah mlelihat kasus tersebut lebih lanjut, komisi disiplin Liga spanyol juga mengecam bahwa tindakan pemain asal Brazil itu memanglah sangat tidak terpuji dan termasuk dalam hal kekerasan. Demikian yang telah dimuat oleh harian AS.

Felipe Luis Diskors

Setelah mendapatkan hukuman tersebut, Atletico Madrid berencana untuk mengajukan banding terhadap pihak komisi disiplin Liga Spanyol. Mereka menilai bahwa tindakan yang dilakukan Luis tak sepaututnya dijatuhi hukuman larangan tiga pertandingan.

“Kasus tersebut haruslah dinilai dengan cara yang sama dengan kasus yang lain. Tidak bisa jika kasus serupa yang dilaporan oleh wasit dengan cara yang sama, diberi hukuman larangan tiga pertandingan. Ini seharusnya juga didapatkan oleh pemain kami,” kata direktur olah raga Los Rojiblancos seperti yang dilansir oleh Sky Sports.

Jika bandInganya ditolak, Felippe Luis terpaksa harus menepi dari lapangan tiga pekan ke depan. Dipastikan Luis tidak akan memperkuat Atletico kala melawan Eibar, Getafe, serta Villareal di lanjutan La Liga musim ini. Felipe Luis akan kembali memperkuat Atletico di laga derby kala jumpa tim sekota mereka Real Madrid pada 27 Februari mendatang.

Dalam laga itu juga, Atletico harus kehilangan satu pemain lagi setelah Diego Godin juga mendapat kartu merah. Atletico sempat unggul 1-0 lewat gol dari Koke di babak pertama. Namun, pada akhirnya, Los Colchoneros terpaksa harus mengakui keunggulan Barcelona 2-1 setelah Messi dan Suarez mencetak dua gol.