Bermain Fair Play, Modric Malah Dimarahi

Judi Poker Online

Fair Play, Modric Dimarahi

Boladiator.com – Luka Modric baru saja menunjukan sikap Fair Play dengan membuang bola saat pemain Deportivo La Coruna cedera di tengah lapangan. Karena sikap tersebut gelandang tengah Real Madrid itu justru mendapat amukan dari Sergio Ramos.

Sergio Ramos sendiri baru saja mendapatkan dua kartu kuning ketika Real Madrid berhasil mengalahkan Deportivo La Coruna di pekan perdana mereka di ajang La Liga Premier Spanyol. Kartu kuning pertama dari kapten Real Madrid tersebut sendiri didapatkan atas sebuah tindakan tidak sportif yang dia lakukan.

Kejadiannya sendiri berawal dari ketika Dani Carvajal dilanggar oleh Lusinho yang membuat dirinya kemudian terjatuh dan kesakitan di atas lapangan. Meski sang pemain terjatuh, pemain dari Deportivo La Coruna terlihat tidak mau membuang bola ke luar untuk memberikan kesempatan Dani Carvajal untuk mendapatkan perawatan. Situasi ini kemudian membuat Sergio Ramos kesal dan berniat untuk membalasnnya.

Fair Play, Modric Dimarahi

Ketika pemain Deportivo La Coruna, Zakaria Bakkali terjatuh dan mengerang kesakitan, Sergio Ramos yang sedang memegang bola saat itu tidak mau membuang bola keluar. Padahal manajer Real Madrid, Zinedine Zidane juga sudah memerintahkan Ramos untuk membuang bola. Namun Sergio Ramos malah membuat gesture yang menolak permintaan pelatihnya tersebut. ia kemudian mengoper bola jauh ke Luka Modric. Namun ternyata Luka Modric sendiri memiliki sikap yang berbeda. Sang pemain justru kemudian berniat untuk membuang bola keluar lapangan. Sergio Ramos yang langsung berlari ke kotak penalti kemudian terlihat marah-marah saat itu. Bahkan sang pemain berterikan untuk meneruskan permainan.

Pemain Deportivo La Coruna yang kemudian merasa kesal dengan sikap yang ditunjukan oleh Sergio Ramos kemudian terpancing. Kemudian terjadilah keributan antara Sergio Ramos dengan Schar yang berakhir dengan kartu kuning untuk kedua pemain tersebut. Dan kemudian di akhir laga, Sergio Ramos kembali mendapatkan tambahan kartu kuning yang berujung dengan kartu merah setelah sang pemain diketahui menyikut pemain Deportivo La Coruna. Dengna kartu merah ini, Sergio Ramos dipastikan akan absen di laga selanjutnya.