Fabregas Masuk Daftar Jual Chelsea Januari Nanti

Judi Poker Online

fabregas masuk daftar jual chelsea

Boladiator.com Kendati tampil baik pada musim sebelumnya tak menjamin seorang pemain akan bermain sebagai pemain utama saat musim yang akan datang apalagi tim tersebut melakukan pergantian pelatih ini tentu menjadi barang tentu akan terjadi perombakan pemain dan strategi yang di gunakan sang pemain harus dapat menjadi figur yang diminati pelatih baru dengan strategi yang berbeda pula dari pelatih sebelumnya.  Banyak perombakan yang di lakukan pelatih-pelatih saat ini dengan mengganti pemain lama dengan pemain yang baru salah satunya adalah perombakan Chelsea di bawah asuhan Antonio Conte. Pelatih yang membawa italy tampil cukup impresif di piala eropa tahun 2016 ini membuat banyak keputusan yang mengejutkan mengenai strateginya. Dana yang banyak membuat conte bebas melakukan tranfers pada musim panas ini salah satu pemain yang di datangkan adalah nkolo kante, michu bathsuayi, david luiz, marcos alonso dan lainya.

Dengan adanya pemain yang masuk tentu juga ada pemain yang akan di jual oleh pihak klub, karena akan terjadi penggemukkan skuad, karena di lihat dari kebutuhan pemain Chelsea belum ramping apalagi di lini tengah yang sangat banyak menyimpan pemain hebat. Dengan banyaknya pemain di lini tengah tersebut membuat bingung seorang conte untuk mengambil keputusan seperti apa. Lama kemudian terdengar kabar Chelsea menjual bintangnya yaitu cesc fabregas, hal ini di karenakan fabregas tak masuk dalam strategi Conte, padahal musim lalu fabregas banyak menyumbang assist untuk Chelsea meskipun Chelsea tampil buruk.

fabregas masuk daftar jual chelsea

Namun fabregas mengerti dengan keadaan ini, kabar penjualan fabregas semakin menguat saat conte salalu mencadangkan pemain spanyol tersebut pada tiga pekan liga inggris, ini menandakan bahwa kontribusi Cesc Fabregas belum di butuhkan oleh conte, ia lebih memilih kante di lini tengah. Saat ini fabregas masuk daftar jual di bursa transfers musim dingin nanti, meskipun dalam transfers musim panas yang lalu fabregas sudah akan dijual namun negosiasi yang alot membuat ia bertahan di stamford bridge pada musim ini dan milan adalah kandidat kuat untuk menampung jasa fabregas pada transfers musim dingin nanti.