Fabregas Tak Heran Courtois Diminati Oleh Madrid

Judi Poker Online

Fabregas Courtois Diminati Madrid

Boladiator.com – Semenjak musim lalu, tim ibu kota asal Spanyol, Real Madrid memang diisukan ingin mendatangkan Thibaut Courtois dari Chelsea. Menurut rekan setimnya, Cesc Fabregas merasa hal tersebut tentunya amat wajar karena meningat Thibaut Courtois memiliki kualitas yang cukup baik.

Thibaut Courtois merupakan pemain yang diboyong oleh Chelsea dari Genk dan kemudian dipinjamkan kepada Atletico Madrid pada tahun 2011 lalu. Setelah itu selama tiga musim berseragam Atletico Madrid, kiper asal Belgia tersebut nyatanya bermain dengan baik dan menunjukan kebintangannya dengan membawa Atletico Madrid merengkuh gelar juara La Liga Premier Spanyol pada tahun 2014. Setelah itu dirinya juga berhasil merebut gelar kiper terbaik di kompetisi La Liga Premier Spanyol selama dua musim berturut-turut.

Setelah itu paska dirinya kembali ditarik ke Chelsea, Thibaut Courtois kemudian menggusur Petr Cech yang sebelumnya merupakan kiper nomor satu di The Blues yang setelah itu berujung pada kepindahan Petr Cech ke Arsenal pada musim 2015/2016. Setelah itu bermain di musim pertamanya kiper asal Belgia tersebut kemudian mencatatkan 74 penyelamatan dalam 32 penampilan dan kemudian berhasil mengantar Chelsea menjadi juara Liga Premier Inggris

Fabregas Courtois Diminati Madrid

Dengan usia yang masih cukup muda yakni 24 tahun, dan juga dengan penampilannya yang terus teriihat makin matang tentunya bukan hal yang aneh lagi jika Real Madrid kemudian disebut-sebut sangat bernafsu untuk mendatangkan kiper asal Belgia tersebut. Selain itu dikabarkan Real Madrid juga masih ingin mencoba mendatangkan kiper tangguh lainnya yakni David De Gea dari Manchester United.

“Tentunya hal tersebut tidak membuatku kaget sama sekali karena Thibaut Courtois adalah kiper yang terhebat di dunia saat ini. Wajar saja jika kemudian tim terbaik di dunia kemudian menginginkan kiper seperti dirinya. Chelsea adalh klub top dan untuk masa depan klub tentunya Thibaut Courtois merupakan pemain yang sangat penting. Terlebih meningat Chelsea akan kembali bersaing di Liga Champion musim depan. Anda membutuhkan para oemain terbaik untuk bisa merebut banyak gelar juara dan tentunya Courtois adalah salah satunya” tutur Fabregas.