Fabregas Harus Bisa Seperti Kante

Judi Poker Online

Fabregas Bisa Seperti Kante

Boladiator.com – Pemain gelandang milik Chelsea, Cesc Fabregas baru-baru ini mendapatkan pujian dari sang pelatih The Blues, Antonio Conte. Namun pelatih asal Italia tersebut juga memberikan kritik kepada sang pemain untuk bisa bermain sedikit bertahan seperti yang ditunjukan oleh gelandang Chelsea lainny, N’Golo Kante.

Pasca hengkangnya Nemanja Matic dari Chelsea ke Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini, Fabregas memang menjadi pemain utama di Chelsea. Bahkan pemain asal Spnyol tersebut juga turut menyumbangkan gol ketika membantu Chelsea untuk meraih kemenangan melawan Everton di akhir pekan lalu. Di lini tengah Chelsea sendiri ada juga satu pemain yang memiliki peran untuk mengambil bola dari lawan ketika bertahan. Dia adalah N’Golo Kante yang berasal dari Perancis.

Antonio Conte selaku manajer The Blues sendiri tentunya sangat menginginkan timnya bisa bermain lebih solid lagi terutama di lini tengah mereka. Oleh karena itu pelatih asal Italia tersebut meminta kepada Cesc Fabregas untuk bisa bermain dengan lebih baik ketika bertahan. Mantan pelatih Juventus tersebut juga tidak lupa untuk memberikan tuntutan kepada N’Golo Kante untuk bisa menguasai bola dengan lebih baik lagi demi mewujudkan lini tengah Chelsea yang lebih baik.

Fabregas Bisa Seperti Kante

“Cesc Fabregas memang menunjukan permain yang sangat bagus untuk kami. Selain itu seperti Cesc Fabregas, seluruh pemain juga menunjukan permainan yang sama bagusnya. Dia juga berhasil mencetak gol yang sangat penting untuk kami. Kami sudah sangat paham dengan gaya bermainnya. Dia merupakan salah satu pemain yang hebat, mempunyai teknik yang bagus terutama ketika kami sedang melakukan possioning dia bermain dengan sangat baik” tutur Antonio Conte.

“Sekarang ini dia juga mencoba untuk meningkatkan peforma ketika dia sedang bertahan dan berusaha untuk menjadi lebih kuat. Dia terus mencoba dan sedikit menjadi mirip dengan N’Golo Kante. Namun juga dia harus bekerja keras terhadap hal tersebut. Dan N’Golo Kante juga harus bekerja keras dalam penguasaan bola seperti yang dilakukan oleh Cesc Fabregas” tambahnya.