Kalahkan Everton, Pochettino Catat Kemenangan Ke-100 Di Liga Premier Inggris

Judi Poker Online

Everton, Pochettino Kemenangan Ke-100

Boladiator.com – Kemenangan Tottenham Hotspur atas Everton menjadi sebuah catatan apik tersendiri untuk Mauricio Pochettino, Pada laga tersebut, manajer asal Argentina tersebut berhasil membuat kemenangan ke-100 di Liga Premier Inggris. Ketika menjamu Everton di White Hart Lane Stadium pada Minggu (5/3/2017), Tottenham Hotspur berhasil menang dengan skor tipis 3-2. Hary Kane berhasil membuat dua gol pertama untuk The Lilywhites sebelum kemudian The Toffes mengecilkan kedudukan lewat Romelu Lukaku.

Setelah itu Delle Ali sempat membuat Tottenham Hotspur kembali menjauh dengan mencetak gol ketiga di masa Injury Time. Namun kemudian langsung dibalas kembali oleh Enner Valencia. Namun gol tersebut tak membuat Everton berhasil menyusul ketertinggalan dan kemenangan menjadi milik tuan rumah.

Mauricio Pochettino sendiri mengawali karir di Liga Premier Inggris ketika menangani Southampton pada tahun 2013. Selama satu setengah tahun dirinya berhasil membuat 23 kemenangan untuk Soton. Pada musim 2014, pelatih asal Argentina tersebut kemudian pindah ke Tottenham Hotspur dan dirinya kini telah berhasil membuat 77 kemenangan. Mauricio Pochettino juga berhasil membawa Tottenham Hotspur meraih urutan ketiga di musim lalu.

Everton, Pochettino Kemenangan Ke-100

Hasil kemenangan ini juga membuat Tottenham Hotspur tidak terkalahkan di 14 laga kandang mereka pada musim ini. Hal ini juga menjadi sejarah setelah terakhir kali mereka melakukannya di tahun 1964. Tiga tambahan angka ini juga membuat Tottenham Hotspur sekarang ini berada di posisi kedua di papan klasemen dan unggul satu angka dari Manchester City di bawahnya serta selisih tujuh angka dari Chelsea di puncak klasemen.

“Everton memiliki banyak pemain yang luar biasa. Kami dapat bermain dengan sangat baik dan kami layak mendapatkan kemenangan ini. Saya tentunya sangat merasa gembira dengan peforma ini. ini adalah sebuah pencapaian yang fantastis. Kami sangat bangga berhasil membuat sejarah dalam tim. Mereka adalah pemain bagus. Ini tentunya masih awal untuk kami dan hal bagus di masa medatang. Rasanya menyenangkan bermain di depan supporter sendiri. Kami dalam posisi baik di sini” tutur Mauricio Pochettino.