Etihad Stadium Menjadi Saksi City Tak Lolos Semi Final Liga Champions

Judi Poker Online

Etihad Stadium Saksi City Tak Lolos

Boladiator.com Stadion Etihad, Manchester nampaknya akan menjadi saksi pertandingan bigmatch dari kedua skuad terbaik yang memiliki posisi urutan klasemen tertinggi ini. Diketahui, bahwa Liverpool yang akan datang ke Etihad ini akan berusaha dengan kemampuan yang mereka miliki, apalagi keadaan pemain dari The Reds ini bisa dikatakan dalam kondisi on fire.

The Reds berhasil meraih 4 kemenangan beruntun yang tak terkalahkan dari lawannya, hal ini menunjukan bahwa Liverpool sudah mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi tuan rumah. Sementara, The Reds nampaknya sudah sangat yakin akan skuad terbaik mereka, apalagi di beberapa pertandingan belakangan ini, The Reds menorehkan sejarang 4 kali kemenangan beruntun tanpa adanya kebobolan satupun. Sehingga, dengan adanya performa yang meningkat bahwa asuhan dari Klopp mampu menangani permainan yang ditorehkan para pemain tuan rumah.

Namun, dari pihak City sendiri tidak akan pernah membiarkan The Reds masuk kedalam pertahanan lini The Citizen, hal ini dikarenakan City memilikii pemain yang sangat tangguh, seperti Sergio yang akan turun langsung, dan Kevin De Bruyne yang menjadi pemain terbaik dalam musim ini.

Hal inipun serupa dengan apa yang disampaikan oleh Pep Guardiola “Saya berharap De Bruyne bisa menampilkan performa yang gemilang seperti pertandingam sebelumnya”. Dengan adanya rasa optimis ini, maka City sangat siap menjamu Liverpool. Apalagi The Citizen memang terkenal dengan skuad yang tidak pernah terkalahkan ketika bertanding di kandang.

Etihad Stadium Saksi City Tak Lolos

Liverpool yang diprediksikan akan mendominasi permainan di lapangan ini nampaknya akan ditepis oleh skuad terbaik Pep Guardiola. Hal ini dikarenakan The Citizen merupakan salah satu tim yang tidak pernah terkalahkan ketika berada di kandang, sehingga mereka akan menghadang skuad The Reds masuk ke ranah pertahanan jantung tim sendiri.

Meski Liverpool berada 1 tinggkat setelah mengalahkan Manchester City di kandang sendiri dengan skor akhir 3-0, hal itu tentunya menjadi modal yang sangat bagus dan mental para pemain semakin kuat untuk menjaga pertahanan. Tentu saja pelatih asal jerman ini sangat berharap anak asuhnya bisa bermain sesuai dengan formasi yang telah disepakati bersama.

Alhasilnya, Liverpool mampu menunjukan permainan yang gemilang dikandang manchester City dengan menahan skor 1-2 untuk kemenangan tuan rumah. Akan tetapi, skor tersebut tidak bisa membuat manchester City selamat dari kekalahan dan harus menerima tidak lolos ke putaran semi final Liga Champions musim 17/18.